Semarakkan Idul Fitri 1443 H Gabungan Remaja Tiga Masjid di Kumanis, adakan Takbir Keliling. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Semarakkan Idul Fitri 1443 H Gabungan Remaja Tiga Masjid di Kumanis, adakan Takbir Keliling.

Senin, Mei 02, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Gabungan  Remaja Masjid Jami’al Hidayah, masjid Nurul Wahidah dan mesjid Babussalam Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus,  menggelar takbir keliling dan pawai obor pada malam takbiran untuk syiar dan memeriahkan Idul Fitri 1443 H, Minggu (1/5) 2022 di dampingi langsung oleh Babinkamtibmas dan Perangkat pemerintah Nagari Kumanis.


"Tahun ini diadakan lagi takbir keliling di Nagari Kumanis ini sembari diiringi oleh antusiasme masyarakat yang ikut turun ke jalan untuk meramaikan malam takbiran Minggu malam ini," ungkap Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel pada media. 


Seperti dilansir portal Kumanis.desa.id malam tadi, tahun sebelumnya tidak melakukan takbir sambil berkeliling Nagari karena pandemi COVID-19 yang masih tinggi sehingga hanya terpusat ke masjid saja.


Pada tahun ini untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri tidak hanya dengan takbir keliling saja, namun ada juga diwarnai ratusan  pawai obor.


"Pemerintah Nagari Kumanis bersama masyarakat mendukung penuh semua kegiatan yang dilakukan oleh remaja masjid selama itu bersifat positif dan masih dalam batas kewajaran," tegas Sumiki Kamel. 


"Sepanjang kegiatan remaja dimaksud  tidak mengganggu keamanan, ketertiban dan bisa menjaga  kenyamanan dan keselamatan masyarakat, pasti lah kita tunjang dan dukung penuh," papar Sumiki Kamel.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS