Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022 dimulai, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd memberikan APP di Mapolres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022 dimulai, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd memberikan APP di Mapolres Sijunjung.

Rabu, Mei 25, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Berkaitan dengan dimulainya kegiatan operasi Bina Kusuma Singgalang 2022, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd memberikan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) di depan Mapolres Sijunjung, Rabu (25/5) pukul 8.30 Wib pagi.


Dalam APP tersebut, Kasat Binmas Iptu.H.Syafril, S.Pd mengaturkan terima kasih kepada anggota yang terlibat OPS Bina Kusuma Singgalang 2022 yang telah hadir saat apel pagi ini. 


Selain itu dikatakannya, hari ini kita akan mulai melaksanakan giat Ops Bina Kusuma Singgalang 2022, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan  penuh rasa tanggung jawab.


Menurut, Syafril setelah APP ini kita akan  melakukan dua kegiatan, regu satu akan melakukan koordinasi dan regu dua akan melakukan penyuluhan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS