Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM : Kita doa kan Anisa Syafiya Febriyani sukses ikuti psikotest. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM : Kita doa kan Anisa Syafiya Febriyani sukses ikuti psikotest.

Sabtu, Mei 21, 2022

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan Jalnibus, S.Pd.MM mengatakan, Anisa Syafiya Febriyani  putri kedua dari pasangan Azhari dan Widi Astuti warga Koto Lamo,  Desa Kampung Baru,  Kecamatan  Kupitan, akan mengikuti psikotes, di Baznas Kabupaten Sijunjung, Minggu (22/5).

Anisa  yang tercatat kelas VI SDN 8 Kampung Baru tahun pelajaran 2021/2022 dan akan tamat tahun, Juni 2022 ikut psikotes bersama 3 temannya dari Kabupaten Sijunjung, kata Jalnibus mengabarkan kepada media ini, Sabtu (21/5) pagi tadi.


"Psikotes ini merupakan ujian tahap akhir dari serangkaian test yang diikuti calon siswa Cendikia Baznas, termasuk yang diikuti Anisa," jelas Jalnibus.


Lebih lanjut, Jalnibus menghimbau warga Kampung Baru, Kecamatan Kupitan untuk mendoakan agar Anisa yang termasuk kategori kurang mampu itu, berhasil lulus dalam psikotes, sehingga dia bisa sukses menjadi siswa SMP Cendikia Baznas Republik Indonesia di Bogor.


Dikatakan Jalnibus, baik Anisa maupun kedua orang tuanya telah siap mental untuk  berpisah beberapa tahun kedepan demi kemajuan pendidikannya Anisa ini.


 "Mari kita berdoa bersama mudah mudahan,  Ananda ini LULUS dan diterima pada Salah satu sekolah SMP Cendikia Bogor, dimana nanti seluruh pembiayaan sekolahnya gratis dan dibiayai oleh Baznas  Propinsi Sumbar selama 6 tahun  kedepan," ungkap Jalnibus.



Dikatakan Jalnibus, berdasarkan Surat Baznas Propinsi Sumbar nomor 183/BAZNAS/SB/V/-2022 tanggal 18 Mei 2022 tercatat  yang mengikuti psikotes secara on line ini  11 orang, 3 orang perempuan berasal  dari Kabupaten Sijunjung dan 8  orang lainnya laki laki dan perempuan  berasal dari Kabupaten Solok, Tanah Datar, Dharmasraya, Padang Pariaman, Kota Padang dan Kota Sawahlunto.


"Semoga ananda  Anisa Syafiya Febriani sukses psikotesnya besok, Aamiin," demikian doa Jalnibus.



#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS