Kebakaran Hanguskan 6 Petak Gedung TK, Posyandu dan Rumah Milik Aswardi di Nagari Bukit Bual di tinjau Bupati Benny. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kebakaran Hanguskan 6 Petak Gedung TK, Posyandu dan Rumah Milik Aswardi di Nagari Bukit Bual di tinjau Bupati Benny.

Minggu, Mei 01, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP - Mujur tidak dapat diraih, malang tidak dapat di tolak, itulah yang dialami keluarga Bapak Aswardi, Jorong Koto Tangah, Nagari Bukit Bual Kecamatan Koto VII yang rumahnya terbakar pada Minggu dinihari 1 Mei 2022.


Sumber PKP Sekdakab Sijunjung menyebutkan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.00 Wib ini menghabiskan 6 petak sekolah TK Teratai bersama PAUD dan Posyandu, serta satu rumah milik Aswardi yang tinggal bersama 15 orang keluarganya. Diduga kebakaran ini terjadi  akibat adanya arus pendek listrik.


Dinas PolPP dan Pemadam Kebakaran bersama BPBD setelah mendapatkan berita tersebut, Sekitar pukul 02.00 Wib langsung menuju lokasi untuk memadamkan api, sampai pukul 04.30 Wib akhirnya api berhasil dipadamkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa  kebakaran tersebut, namun rumah, sekolah TK dan seluruh isi didalamnya habis dilalap sijago merah.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si mendapatkan kabar tersebut, pagi harinya langsung meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada Bapak Azwardi beserta keluarga


"Kami turut berduka cita atas musibah kebakaran yang meninpa bapak azwardi beserta keluarga ini, semoga bapak beserta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini. Semoga allah menggantinya dengan rezeki yang berlipat ganda hendaknya,"ujar Bupati Benny pada saat peninjauan tersebut.


Benny menyampaikan bahwa pada saat meninjau tersebut, ia juga didampingi Kadis Sosial, Yofritas, ST.MT, Plt Kadis Pangan dan Perikanan, Arwilson, Plt Kadis Kominfo, David Rinaldo, SSTP, Dinas Pendidikan, Hendri Nurka, S.Sos, M.Si, , Camat KOTO VII, Elko Febri Marola, SSTP, Kabid BPBD, Emi Roza, Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sri Maryati, dan Kamarkas PMI, Rizky Fitra dengan membawa bantuan dari dinas masing masing.


"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban bagi bapak Azwardi beserta keluarga hendaknya,"harap Benny.


Bantuan yang diserahkan ini diantaranya tenda, tikar, beras, peralatan masak, peralatan sekolah, ember, kain sarung, telur dan lain lain.


#GP | Herman | Andri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS