Karang Taruna GMG Masuk Lima Besar Penilaian Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Karang Taruna GMG Masuk Lima Besar Penilaian Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi

Rabu, Mei 25, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Karang Taruna Generasi Muda Gantiang (GMG) masuk nominasi lima besar dalam penilaian Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022. 


Hal tersebut disampaikan Ketua GMG, Mulia Mitra Hadi, Rabu (25/05/2022). Mulia menyampaikan, penilaian terhadap Karang Taruna berprestasi tersebut dilaksanakan di Padang, 20 Mei lalu. 


"Alhamdulillah, hasil yang didapatkan merupakan hasil perjuangan dan semangat dari rekan-rekan GMG yang tidak pernah lelah untuk terus berjuang dan berbuat. Serta kreatif dalam melaksanakan program unggulan guna mewujudkan generasi muda yang aktif, kreatif, inovatif, relijius dan berbudaya," katanya.


GMG, sebut Mulia, turut mendedikasikan prestasi ini untuk sahabat mereka, Hendrico Munir, S.Sn yang telah berpulang pada 19 Mei lalu. 


"Selama hidupnya, almarhum memiliki peran penting dalam memajukan GMG. Banyak hal yang diwariskan. Tidak hanya pemikiran, namun juga bebarapa karyanya yang kami jadikan pilot project pada lomba ini," katanya.


Disebutkannya, selain sebagai wakil ketua, Hendrico merangkap sebagai ketua Bidang Seni dan Budaya GMG yang mengelola Sanggar Kesenian Karang Taruna Ganting. Tidak hanya menggiatkan kesenian, Hendrico juga melatih Karang Taruna membuat pertunjukan di sela-sela sakit yang dideritanya.


"Cuci darah dua kali seminggu, Hendrico tetap setia memdampingi Sanggar Kreatif Karang Taruna, mendidik adik-adik dengan sabar dan ikhlas. Serta tak pernah absen, walaupun kesehatannya tak lagi memungkinkan,” tuturnya. 


Rasa syukur dan terima kasih turut disampaikan Mulia kepada seluruh Karang Taruna Kota Padang Panjang. Baik dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat Kota.


"Terima kasih juga atas support dan masukan-masukannya. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Baik itu dari Karang Taruna kota, kecamatan dan segala unsur pemerintahan kelurahan, kecamatan, hingga Pemerintah Kota Padang Panjang,” ucapnya.


#GP | DF | Rel | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS