DiHelat 26 Juni, Wako Fadly Amran Minta Lomba Pacu Kudo Bisa Cerminkan “Alek Anak Nagari” Pabasko - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

DiHelat 26 Juni, Wako Fadly Amran Minta Lomba Pacu Kudo Bisa Cerminkan “Alek Anak Nagari” Pabasko

Kamis, Mei 12, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meminta Lomba Pacu Kudo Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) yang bakal diadakan pada 26 Juni mendatang di Gelanggang Pacuan Kuda Bancahlaweh bisa benar-benar mencerminkan “Alek Anak Nagari” Pabasko.  


Hal ini disampaikan saat rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan tersebut yang juga diikuti Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Padang Panjang,  kepala OPD, pengurus Koni, dan pegiat olahraga pacuan kuda lainnya, Kamis (12/05/2022) di Hall Lantai III Balai Kota.


Wako Fadly juga selaku ketua umum Pordasi Padang Panjang, meminta panitia pelaksana untuk berkolaborasi dengan semua pihak. Ia meminta OPD terkait untuk ikut serta langsung dalam kepanitiaan agar event ini benar-benar terkemas dengan baik.


"Nanti siapa-siapa saja yang masuk dalam kepanitiaan, selain harus bisa berkoordinasi dengan ninik mamak karena ini memang alek anak nagari, panitia juga harus bisa berkoordinasi dengan Forkopimda, khususnya Polres untuk perizinan dan pengamanan," sebutnya.


Fadly berharap event ini bisa menjadi momen silaturahmi ninik mamak, masyarakat se-Pabasko. Yang mana acara ini juga akan mengundang ninik mamak kerapatan adat yang ada di Pabasko.


Selain itu, ia juga menginstruksikan kepada OPD terkait untuk bisa mempersiapkan yang memang dibutuhkan. Di antaranya insfrastruktur, track pacuan, dan lainnya untuk kelancaran dan suksesnya Lomba Pacu Kudo ini.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS