Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Dapil I jemput aspirasi ke Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Dapil I jemput aspirasi ke Desa Kampung Baru.

Rabu, Mei 18, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) I ( Kecamatan Sijunjung, IV Nagari dan Kupitan)  melakukan kunjungan ke Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, untuk jemput aspirasi masyarakat, Rabu (18/5).


Anggota DPRD Dapil I tersebut terdiri dari semua Komisi yakni Desriwan, SE Komisi I, Yusnidarti,SH., MM komisi II dan Brista Yozi,S.Si Komisi III diterima Kepala Desa di Kantor Desa Kampung Baru pada pukul  13.30 sd selesai. 


Kepala Desa Kampung Baru, Jalnihus, S.Pd  kepada media, usai kunjungan DPRD tersebut mengatakan, pertemuan dengan anggota DPRD saat ini sangat  Istimewa sekali,  karena semua komisi hadir, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di desa Kampung Baru.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnihus didampingi Kepala Dusun, Kasi dan Kaur menyampaikan aspirasi  pembangunan yang terkait pada sektor Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, Budaya, Pertanian dan Infrasruktur yang di butuhkan oleh masyarakat Desa Kampung Baru kepada rombongan DPRD tersebut.



Dikatakan Jalnihus, yang kami usulkan itu adalah peningkatan jalan usaha tani dari simpang Coko ke Coko 600 M, dari Simpang tugu ke Ponggang 900 M, dari Mesjid ke Baksowa 600 M, dari  simpang logas ke Dantanjung 600 M, Pembangunan Rumah Bakaul, Pengadaan Pakaian kesenian, Rigid jalan pemungkiman padat Penduduk simpang Saragi ke Guguk Godang, Pelatihan Menjahit, Pembuatan Sapras Olahraga serbaguna, Alsintan Poktan dan lain lainnya.


Kepala Desa Kampung Baru pada saat itu, mengaturkan banyak terima kasih atas kunjungan semua Anggota DPRD semua  komisi ini, seakan akan  kebutuhan masyarakat ini sudah menjadi beban bersama antara penerintah dan DPRD.


"Insha Allah melalui Dana Pokir tahun  ini kita sisir dan coba mengeksekusi kebutuhan masyarakat ini,"  ujar  Yusnidarti yang di -iyakan oleh  Desriwan dan Brista Yozi.



"Alhamdulillah, kunjungan  kami saat ini  disuguhi "ketan Durian" oleh Kepala Desa Kampung Baru yang kononnya merupakan durian yang ditanam pada kebun masyarakat menambah hangatnya Komunikasi  yang terjalin antara pemerintahan desa dengan anggota DPRD Sijunjung," ujar Desriwan.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS