Wartawan Sijunjung Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati Benny Dwifa Yuswir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wartawan Sijunjung Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati Benny Dwifa Yuswir

Selasa, April 26, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Puluhan wartawan yang mangkal di Ranah Lansek Manih, berbuka puasa bersama (Buber) dengan Bupati-Wabup Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si-Iraddatillah, S.Pt. di rumah dinas Bupati, bukit berbunga, Selasa (26/4).


Wakil Bupati Iradatillah yang menunggu kehadiran wartawan saat itu,  sempat merasakan kekhawatirannya, karena 10 menit menjelang berbuka puasa, baru sekitar  5 orang wartawan yang tampak hadir, akhirnya Wabup sempat menanyakan ke Kabag Kesra berapa orang Wartawan yang diundang hari, sudah jam segini belum ada yang merapat.


Banyak Pak Jawab Kabag Kesra, ya banyak berapa orang, tanya Wabup Iradatillah lagi.


Kehadiran Wartawan saat berbuka itu  disambut Wakil Bupati Iradatillah dan Ketua TP PKK Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Sekretaris Kominfo Puji Basuki, Kakansospol David, Kabag Umum, Mulyadi dan Kabag Kesra, Admiriska, sedangkan Bupati Benny sendiri mendampingi Kapolda Sumbar dan Danrem 032/WB berbuka bersama juga di Mapolres Sijunjung.



Wabup Iraddatillah menyampaikan berbagai hal dalam  sambutannya dihadapan wartawan, mulai soal wartawan hingga soal pejabat pun disampaikannya.


"Kami sangat membutuhkan  penyampaian informasi dari Wartawan kepada publik berbagai kegiatan pembangunan daerah Sijunjung ini keluar daerah sekalipun," harap Iradatillah.


"Seribu orang kita bekerja di Sijunjung ini belum tentu berarti, tetapi satu saja media yang memberitakan kerja kita, jauh lebih baik dari seribu orang tersebut," ungkap Iradatillah, begitu pentingnya peran para wartawan bagi kita pemerintah daerah.



Pada saat Wabup menyampaikan kata sambutannya, Bupati Benny muncul dihadapan wartawan, setelah usai berbuka bersama Kapolda Sumbar dan Danrem 032/WB di Mapolres.


"Saya mohon pamit lebih duluan, kepada Kapolda dan Danrem, untuk bisa berjumpa dengan teman teman Wartawan disini," ungkap Benny mengawali sambutannya.


"Sesungguhnya, kami ingin lebih sering mengadakan pertemuan dengan rekan rekan wartawan, namun karena waktu yang sangat mepet bagi kami,  baru saat ini baru kita bisa bertemu bersama, semoga kesempatan yang singkat ini bisa memperkokoh Silaturahmi kita," aku Benny.



Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,lebih lanjut  juga menyampaikan tentang pembangunan Sijunjung termasuk pembangunan pendidikan UNP dan MoU dengan IPB untuk mengenjot indek pendidikan juga dibahas dalam Buber itu.


Termasuk soal Geopark Silokek juga dikupas bupati yang siap menuju Unesco Geopark Silokek


 #GP | Herman.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS