Solar Langka di Sumbar, Andre Rosiade Sidak ke SPBU - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Solar Langka di Sumbar, Andre Rosiade Sidak ke SPBU

Jumat, April 01, 2022



Padang (Sumbar) - Kelangkaan Solar di Sumbar, Anggota Komisi VI DPR RI fraksi Gerindra Andre Rosiade bersama Direktur Pertamina Patra Niaga melakukan sidak ke SPBU 2 di kota Padang, Jum'at 1 April 2022.


Hari ini kami sebagai Anggota DPR RI Fraksi Gerindra bersama Dirut Pertamina Patraniaga, bapak Alfian Nasution melakukan pemantauan kondisi BBM di Sumbar. 


"Hasil pantauan di lapangan ini bersama Dirut Pertamina banyak pelangaran yang di temukan. Itu hampir seluruh SPBU yang kunjungi," ucapnya.


Diungkap Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumbar ini, dari kunjungannya, terlihat panjangnya antrian mobil yang melakukan pembelian bahan bakar solar. Juga kita temukan mobil industri juga ikut antri untuk mendapatkan solar bersubsidi.


Andre pun menyayangkan Tim Terpadu yang di bentuk oleh pemerintah untuk pengawasan BBM bersubsidi belum berjalan secara optimal.


"Insya Allah hasil kunjungan kami ini akan bermanfaat bagi masyarakat Sumbar, yakni tidak adak ada lagi kelangkaan Solar Subsidi di Sumbar," pungkasnya. 



#GP | Arneldi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS