Bupati Resmi Tutup Turnamen Voly di Desa Penagan, Berikut Para Pemenangnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Resmi Tutup Turnamen Voly di Desa Penagan, Berikut Para Pemenangnya

Jumat, April 01, 2022

 


Sungailiat(BABEL).GP - Gelaran turnamen bola voli Bupati Cup yang digelar di Desa Penagan, Kecamatan Mendobarat, hari ini secara resmi ditutup oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH, Kamis (31/3/2022).


Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Voli di lingkungan desa setempat ini disebut, menarik ratusan peserta untuk ikut andil menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan voli.


Membuka kegiatan, Kepala Desa Penagan, Ismail dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada para pemenang dalam turnamen.


Ia juga meminta kepada para peserta yang tidak juara agar dapat berlapang dada. Kades menuturkan, tentunya, banyak sekali kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini, untuk itu kritikan yang datang akan dijadikan bahan evaluasi kedepannya.


"Terima kasih kepada para panitia dan masyarakat Penangan yang telah mendukung terselenggaranya turnamen," jelasnya.


"Terima kasih atas segala perhatian, atas dukungan. Selamat kepada para juara. Semoga dapat lebih baik kedepannya," lanjut Ismail.


Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan SH MH dalam sambutannya saat menutup turnamen ikut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak pelaksana kegiatan.


Dalam paparannya di depan masyarakat Penagan yang hadir mengikuti acara penutupan turnamen, Mulkan mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini.


Apresiasi setingginya dihaturkan orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini kepada masyarakat yang datang, dimana masyarakat dianggapnya sangat mendukung terlaksanannya turnamen voli Bupati Cup.


"Masyarakat sangat mendukung. Masyarakat sangat terbuka dan saling mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga selesai," katanya.


Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, dirinya sangat menyambut baik segala kegiatan pemersatu masyarakat. Menurutnya, apapun kegiatan yang didasari dengan kekompakan, akan selalu berjalan dengan baik.


"Kalau kita tidak kompak, sebesar apapun kegiatan, tidak akan berjalan dengan baik. Tapi, akan menjadi ringan dengan adanya kekompakan, seperti terselenggaranya turnamen ini hingga selesai," sebutnya.


Antusias yang datang, dengan diikuti hampir seratus peserta, artinya turnamen ini sangat banyak diminati para club bola voli di daerah.


Penghargaan yang setinggi-tingginya, juga diberikan kepada Camat, Kades dan seluruh unsur terkait desa, yang telah bersedia menjadi tuan rumah turnamen bola voly Bupati Cup hari ini.


"Dengan mengucapkan Hamdalah, turnamen bola voli Bupati Cup Desa Penagan, secara resmi saya tutup," pungkas Mulkan.


Lebih lanjut, turnamen bola voli Bupati Cup ini sendiri terdaftar sejumlah 98 club dan yang tampil dalam turnamen sebanyak 94 club.


Berikut para pemenang turnamen bola voli Bupati Cup Desa Penagan tahun 2022 :


Pemenang Putri

1. Club Desa puput

2. Club Garuda, Desa Kemuja

3. Club Desa Jelutung II, Bangka Tengah

4. Club Roket, Desa Kereta


Pemenang Putra

1. Club Camar Putih, Simpang Perlang

2. Club Gajah Mada, Pangkalpinang

3. Club Desa Puteh

4. Club Desa Paku, Bangka Selatan


#GP | Sumber: Dinkominfotik | Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS