Salurkan 295 Paket Sembako, Wako Hendri Septa Apresiasi BKMT Masjid Nurul Ihsan Gunung Pangilun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Salurkan 295 Paket Sembako, Wako Hendri Septa Apresiasi BKMT Masjid Nurul Ihsan Gunung Pangilun

Minggu, April 24, 2022


Padang(Sumbar),GP- Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi kepedulian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Masjid Nurul Ihsan, Komplek Penjernihan, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara dalam memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 295 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu di daerah tersebut.


Bantuan yang diberikan bersumber dari Baznas Kota Padang sebanyak 200 paket dan 95 paket lainnya dari jamaah Masjid Nurul Ihsan.  


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengapresiasi kepedulian BKMT Masjid Nurul Ihsan dan Baznas Kota Padang yang hari telah menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu," ucap Wako Hendri Septa sewaktu menghadiri penyerahan bantuan tersebut di Masjid Nurul Ihsan, Gunung Pangilun, Minggu (24/42022).


Sementara itu, Ketua BKMT Masjid Nurul Ihsan Helma Gusnita mengungkapkan, sejak tahun 2005 pihaknya telah menyalurkan zakat yang diterima dari para muzaki yang sebagian besar tinggal di lingkungan komplek Perjernihan Gunung Pangilun.


"Kita menyalurkan zakat para muzaki kepada warga kurang mampu yang berada di lingkungan sekitar. Alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan 1443 H terkumpul 95 paket sembako dan kemudian mendapatkan tambahan dari Baznas Kota Padang," ucapnya.


Ia berharap, dengan adanya pemberian paket sembako ini dapat meringankan kebutuhan pokok dari warga sekitar. Dimana akhir -akhir ini harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. 


"Pemberian paket sembako ini juga merupakan ajang silaturrahim antar warga Komplek Penjernihan ini, sekaligus membangun kekompakan sesama warga sehingga nantinya apapun pembangunan yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.


#GP|HMS|MEP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS