Pemko Fasilitasi Lapak Kue Kering, Pedagang Kue Mulai Banjir Orderan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Fasilitasi Lapak Kue Kering, Pedagang Kue Mulai Banjir Orderan

Minggu, April 24, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jelang Idulfitri, penjual kue Lebaran dan cemilan di Pasar Pusat Padang Panjang mulai dibanjiri orderan. Mereka berjualan di area yang sudah difasilitasi Pemko di area Parkir Barat Pasar Pusat.


Seperti diutarakan Yenni Nofri Yarni, pedagang kue kering "Shanaby Cake", Sabtu (23/04/2022), sejak ia membuka lapak di pasar ini, kuenya mulai banyak dibeli masyarakat. 


Yeni sangat bersyukur karena Pemko Padang Panjang menyediakan fasilitas untuk pedagang kue kering di Area pasar. 


"Kami sangat senang karena disediakan lapak oleh Pemko. Lokasinya pun strategis di parkiran Blok A Pasar Pusat yang banyak dilalui masyarakat. Tentu banyak yang mau mampir membeli kue kami," katanya. 


Yeni mengaku, untuk jual beli kue saat ini jauh lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. "Kami dapat tempat ini baru enam hari lalu. Namun jual beli sudah mulai kami rasakan dan banyak yang memesan kue di sini," katanya. 


Dikatakannya, untuk jenis kue yang disediakannya tidak cukup banyak, namun ada beberapa yang disediakan. Di antaranya kue mentega, kue panggang beras, kue bangkut dan berbagai jenis kue kering bandung, kue bawang, kue keju dan lain sebagainya. “Untuk harga, standar aja, tentu tidak terlalu mahal, sesuai dengan rasa,” ucap Yeni.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS