Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Sijunjung Laksanakan Buka Puasa Bersama di RM Patimura Tanjung Ampalu. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Sijunjung Laksanakan Buka Puasa Bersama di RM Patimura Tanjung Ampalu.

Senin, April 18, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Daerah Kabupaten Sijunjung, laksanakan acara buka puasa bersama di Cafe Patimura Simpang SMAN 7 Sijunjung  di Tanjung Ampalu, Senin(18/4)


Kegiatan buka bersama dengan tuan rumah seorang atlit Siwo PWI Sumbar Yudalius, S.Pd itu dihadiri Sekretaris Siwo PWI Sumbar Syaiful Husen, S.Pd., Kepala Bank  Nagari  Cabang Pembantu (Capem) Tanjung Ampalu Billy yang baru bertugas di Capem Tanjung Ampalu.


"Tujuannya kita berbuka puasa bersama disini untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota PWI dan memupuk rasa silaturahmi yang akan menambah rezki dan memperpanjang usia kita, sesuai hadist Rasulullah," ungkap Yudalius dalam hantaran katanya.



Pada kesempatan tersebut, Kepala Bank Nagari Capem Tanjung Ampalu, Billy  memperkenalkan dirinya sebagai petugas baru di daerah ini,  mengaturkan terima kasih atas undangan  berbuka puasa bersama dengan rekan wartawan saat ini. 


"Kita merasa berbahagia sekali, karena dengan acara seperti ini kita merasakan telah  bertambah keluarga, teman dan orang tua seperti keluarga saya yang dikampung," ungkapnya. 


Sekretaris Siwo PWI Sumatera Barat Syaiful Husen, S.Pd dalam pengarahannya, menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah Yudalius atas terlaksananya kegiatan buka bersama puasa bersama ini.


"Kita aturkan apresiasi  terhadap kawan kawan Anggota PWI Sijunjung yang sangat kompak dan konsisten dalam berorganisasi," tegas Syaiful.



Diharapkan Syaiful Husin, pengurus dan anggota PWI Sijunjung ini dapat  menyamakan persepsi untuk masa kekinian. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan,  terutama dibidang  olahraga, karena daerah kita sangat  potensial. 


"Yang tidak kalah pentingnya saat ini, organisasi PWI dapat melakukan koordinasi dan komunikasi dalam merekrut anggota potensi lainnya menjadi anggota baru  organisasi PWI," lanjut Syaiful Husen.


 

Ketua PWI Kabupaten Sijunjung Drs.Rusli Jawaher, Dt.Malintang Bumi mengaturkan terima kasih kepada saudara Yudalius yang telah mensponsori buka bersama puasa bersama disini. 


Berikutnya Rusli Jawaher memperkenalkan  anggota dan Pengurus PWI Kabupaten Sijunjung kepada Kepala Bank Nagari Capem Tanjung Ampalu satu persatu, sebagai  awal dari  silaturahminya Pak Billy dengan para  wartawan Sijunjung.


Lebih lanjut, Rusli Jawaher mengatakan,  saat ini, ada 5 orang anggota PWI Sijunjung yang minta izin  tidak hadir dalam acara berbuka saat ini. 


Kepada teman teman yang jadi atlit Siwo Sumbar dari Sijunjung ini,  diharapkan agar terus  giat melatih diri untuk mencapai prestasi terbaik dalam Porwanas di Jawa Timur nanti. 


Usai kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama tersebut, Pengurus PWI Daerah Sijunjung membagikan paket kain sarung kepada semua yang hadir dalam acara tersebut. 


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS