Masyarakat Nagari Unggan Kecamatan Sumpur Kudus rindukan akses jalan ke Kabupaten Tanah Datar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masyarakat Nagari Unggan Kecamatan Sumpur Kudus rindukan akses jalan ke Kabupaten Tanah Datar.

Rabu, April 06, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, Epi Radisman, SH Dt.Paduko Alam mengharapkan Pemerintah Daerah Propinsi Sumbar buka akses jalan dari Nagari Unggan Kecamatan Sumpur Kudus ke Tanah Datar.


Hal itu diungkapkannya, saat menyampaikan kata sambutan dalam  kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung, dipimpin Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi di Masjid Nurul Hidayah Unggan, Selasa (5/4) malam.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi dalam kunjungan Safari Ramadhan 1443 H ke Masjid Nurul Hidayah Jorong Unggan Bukik Nagari Unggan Kecamatan Sumpur Kudus, mendoakan masyarakatnya semoga selalu dicurahkan oleh Allah cahaya yang sempurna (Nuuran).


Sedangkan Ketua LKAAM Kabupaten, Sijunjung  Epi Radisman Dt Paduko Alam, pada sambutannya sempat terisak dan meneteskan air mata karena terkenang bahwa nagari yang terujung bagian utara dari kabupaten ini adalah merupakan nagari yang lalu lintasnya buntu sampai disitu,  bahkan terkesan nagari yang masih "Awet Muda" atau nagari yang masih seperti yang dulu, padahal nagari tersebut telah berkontribusi dalam mensukseskan Musyawarah Besar PDRI  di kampung Silantai 14-17 Mei 1949.


Menurut, Sang Datuk yang juga Wakil Ketua Umum LKAAM Provinsi Sumatera Barat asal Nagari Manganti itu, sempat  bermohon dengan sangat bersama-sama masyarakat nagari Unggan melalui Ketua Tim Syofyan Hendri Fraksi PKS untuk diteruskan kepada bapak Gubernur Sumatera Barat, agar pembangunan pembukaan  Jalan Unggan - Pamusian Tahun ini (2022) segera bisa terwujud.


Ketua TSR XI Syofyan Hendri, S.Pdi mengapresiasi semua harapan masyarakat yang muncul, karena memang  tujuan turunnya  tim ini selain memupuk Silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat juga menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Sijunjung.


Dari laporan Epi Radisman kepada media ini, kelihatan Tim XI Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung kali ini hadir  Nasrijon, Doni Novrizon, Afrianto, Defni dan anggota lainnya serta didampingi oleh Tim dari Kecamatan Sumpur Kudus.


#GP | ER | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS