Kapolsek Sijunjung melaksanakan patroli KRYD. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Sijunjung melaksanakan patroli KRYD.

Rabu, April 27, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolsek Sijunjung dibawah pimpinan Yismedi,SH berserta personelnya melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)  di wilayah hukum Polsek Sijunjung yang di pusatkan di jalur lintas sumatera, Selasa (26/4) dinihari. 


Kapolsek Sijunjung memfokuskan kegaiatan dengan sasaran pemantauan arus mudik, dimana para pemudik yang istirahat di jalur jalan di depan RSUD  Sijunjung dan SPBU Tanah Bedantung serta mengantisipasi anak anak muda yang sering balap liar.


Kemudian dilaksanakan kegiatan monitoring pengisian serta ketersediaan BBM pada  Iddul Fitri 1443 H di SPBU di Jalinsum  Tanah Badantung, di  Jorong  Ganting Nagari Sijunjung, ternyata 

situasi aman dan terkendali, pengisian BBM didominasi oleh kendaraan yang berasal dari para pemudik.


Arus Lalu Lintas ramai.


Pengawas SPBU Jasrial menjamin bahwa SPBU akan menjaga pasokan seluruh jenis BBM tersedia dengan aman dan baik sebelum, selama dan pasca Hari Raya Iddul Fitri maupun selama libur/cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah.


Selain pemantauan di Jalur Jalan lintas Sumatera(Jalinsum) Iptu Yusmedi, SH  melanjutkan Patroli ke jalur di jorong jorong yang ada dalam Nagari Sijunjung untuk antisipasi pencurian ternak.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS