Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, sponsori benahi Tugu Juang Simpang Tiga Tanjung Ampalu. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, sponsori benahi Tugu Juang Simpang Tiga Tanjung Ampalu.

Selasa, April 26, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Seiring dengan menyambut hari raya idul Fitri 1443 H, Kapolsek Koto VII Alminazri sponsori masyarakat gotong royong membersihkan dan mencat ulang Tugu Juang yang ada di Simpang Tiga Tanjung Ampalu, Selasa (26/4).


Kegiatan goro yang melibatkan masyarakat setempat, merupakan hasil  kerjasama yang kuat  dan kompak antara  Kapolsek Koto VII  dengan Camat Koto VII Elko Febri Marola, S.STP dan Wali Nagari Limo Koto, sehingga  membuat suasana Simpang Tiga Tanjung Ampalu semakin tecelak dipandang mata. 


Kapolsek Koto VII Alminazri kepada media, kegiatan goro massal yang dilakukannya sebagai persiapan menghadapi lebaran yang akan datang, di lokasi ini juga akan didirikan pos pengamanan lebaran. Yang tentunya, tidak tertutup kemungkinan ada para perantau Minangkabau pulang kampung akan mampir istirahat disini.


"Kita bersama Camat Koto VII dan Wali Nagari Limo Koto berupaya agar lokasi Simpang Tiga ini bersih, indah dan apik menyenangkan mata para warga yang melewati daerah ini," Kapolsek yang baru hitungan bulan tugas disini.


Beberapa sumber yang  enggan disebutkan namanya saat ditemui di Simpang Tiga Tanjung Ampalu ketika gotong royong  membenahi dan mencat tugu itu,  menyatakan salut dengan kekompakan pimpinan kecamatan dan nagari saat ini.


"Semua yang kita laksanakan ini, untuk kepentingan bersama dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Sijunjung umumnya dan Koto VII dan Tanjung Ampalu khususnya," ujar Camat Koto VII Elko.


"Kita apresiasi sekali atas kebersamaan masyarakat dan kekompakan masyarakat dalam membenahi dan membersihkan lingkungan mengahadapi hari raya idul fitri saat ini," lanjut Elko.


Lebih lanjut, Kapolsek Koto VII menghimbau masyarakat Koto VII umumnya dan khususnya Simpang Tiga Tanjung Ampalu mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi perantau yang ingin beristirahat di lokasi ini nantinya.



Dan kepada perantau,  Kapolsek Koto VII menghimbau yang melewati jalur Tanah Badantung, Muaro, Tanjung Ampalu menuju Sitangkai Tanah Datar, bila memang harus istirahat, jangan sungkan sungkan untuk beristirahat di Simpang Tiga Tanjung Ampalu nantinya. 



#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS