Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD : Insya Allah Tahun 2022 kita akan mulai bangun gedung Hemodialisa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD : Insya Allah Tahun 2022 kita akan mulai bangun gedung Hemodialisa.

Selasa, April 26, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, dr. Diana Oktavia, Sp.PD menjadi Pembina Apel gabungan di lapangan parkir RSUD setempat, Selasa (26/4).


Apel gabungan tersebut, selain  diikuti unsur  pimpinan dan staf menagemen, poli, penunjang, kepala ruang dan kepala Instalasi juga dihadiri para dokter umum dan dokter spesialis.


Kepala Tata Usaha RSUD Sijunjung, Yenita, S.ST mengatakan, kegiatan apel ini setiap hari kita lakukan, tetapi selain hari Selasa hanya sebatas pimpinan dan staf  managemen, poli, penunjang ditambah dengan Kepala ruang  (Karu)  dan Kepala Instalasi (Kains).


Dalam apel gabungan tadi, Ibu Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD menyampaikan beberapa hal antara lain perkembangan kedepan tentang pembangunan gedung Hemodialisa  (Cuci Darah) di RSUD Sijunjung ini. 


Dikatakannya, Insya Allah  pembangunan gedungnya akan dimulai tahun 2022 dengan menggunakan  Dana BLUD RSUD Sijunjung.


Selain itu Bu Direktur juga mengatakan, bahwa parkir kendaraan di RSUD akan kita kelola dengan secara profesional. Sekarang pengelolaan parkiran mobil dan sepeda motor di RSUD Sijunjung masih dalam bentuk tradisional atau manual.



Berkaitan dengan masa libur  lebaran yang cukup panjang, maka diingatkan oleh Bu Direktur untuk segera menyusun  piket lebarannya, supaya pelayanan dibagian unit yang piket lebaran supaya tetap berjalan dengan baik, dan tetap  memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan masyarakat.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS