GSB Kamang Baru Edisi 219 di Jorong Dusun Tinggi II Nagari Lubuk Tarantang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

GSB Kamang Baru Edisi 219 di Jorong Dusun Tinggi II Nagari Lubuk Tarantang.

Minggu, April 10, 2022

  

Sijunjung(SUMBAR).GP- Ahad,  10 April 2022 pada Bulan Ramadhan Penuh Berkah ini, kegiatan Gerakan Shubuh Berjama'ah (GSB) Kecamatan Kamang Baru Edisi 219 dilaksanakan berbeda dengan Edisi sebelumnya, yakni di awali terlebih dahulu dengan "SAHUR BERSAMA" dirumah Pengurus Masjid Al Muqarrobin Jorong Dusun tinggi 2 Nagari Lubuk Tarantang.


Demikian penuturan Tokoh masyarakat Kamang Baru yang juga penggiat GSB Kamang Baru Drs.Syafaruddin, didampingi Ketua GSB Kecamatan Kamang Baru Sudurdin, S.Pdi,  Ahad (10/4).


Dikatakannya, sebelum pukul  04.00 pagi para Jamaah dari berbagai Nagari sudah berdatangan, ada yang berkendraan roda 2 dan ada roda empat, tapi khusus roda empat hanya sampai Jorong Dusun Tinggi 1, karena Lokasi Masjid berada di seberang jembatan yang sulit di lalui oleh kendraan roda empat, maka jamaah tuan rumah berinisiatif untuk menyiapkan armada sambungan dari Dusun Tinggi 1 ke Dusun Tinggi II  dengan mobil Pick Up.


Setelah sampai di lokasi jamaah langsung SAHUR BERSAMA.


 Silaturrahmi dan keakraban semakin terjalin, tanpa ada pembatas dan pembeda pangkat dan jabatan,   Jamaah GSB ini terdiri dari berbagai unsur dan kalangan diantaranya ada yang ber latar belakang  Pegawai, Pengusaha, pejabat, pedagang, petani, buruh dan lainnya.


Kalau tingkatan usianya mulai dari generasi tua, muda dan remaja semua  disatukan oleh  GSB ini, dengan penuh canda & tawa Jamaah dalam menikmati sahur bersama ini.



Tanpa kecuali  Ustadz.H.Hidayatullah Lc.MA Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung  yang di undang khusus selaku penceramah Shubuh ikut  menikmati sahur bersama dengan Jamaah GSB Kecamatan Kamang Baru ini. 


Allahu Akbar, pejuang subuh berjamaah.



#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS