KAPOLSEK IV NAGARI KONTROL PASAR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KAPOLSEK IV NAGARI KONTROL PASAR

Sabtu, April 16, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Hari Sabtu, tanggal  15 April 2022 sekira jam.10.00 wib Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi.SH bersama dengan  Babinkamtibmas mendatangi  Pasar Ternak hewan di Palangki Kecamatan IV Nagari  Kabupaten  Sijunjung.


Kedatangan Kapolsek IV Nagari  dan Bhabinkamtibmas ke pasar ternak tersebut, untuk mengingatkan para pedagang ternak tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, sebab pernah  terjadi Curas terhadap pedagang ternak yang sudah selesai menjual ternaknya, dalam kunjungan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada pedagang ternak sbb : 


Karena menjelang lebaran ini jual beli ternak meningkat ,agar para pedagang ternak waspada terhadap orang keluar masuk di pasar ternak ini.


Agar para pedagang ternak hati hati membeli dan menjual ternaknya ,jangan  sampai ternak yang di beli hasil dari kejahatan.


Agar ternak yang dijual dan yang di beli di periksa kesehatannya oleh dokter hewan serta dilengkapi dokumen (pas) ternak.


 Saat ini setiap hari pasar  ternak, tetap menjaga protokol kesehatan(3M), covid 19 masih  ada.


Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi, SH  mengajak pengurus pasar dan para pedagang agar peduli terhadap ketertiban dan saling menjaga sesama dikarenakan mendekati hari raya idulfitri situasi pasar akan ramai dan banyak pendatang dari luar daerah termasuk dari luar Propinsi Sumatera Barat, demikian Humas Polres AKP Nasrul Nurdin menuturkan.


#GP | Rel | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS