Berikan Pelayanan Prima Bagi WBP, Karutan Padang Panjang serta Jajarannya Siap Tidak Mudik dan Tetap Siaga di Rupajang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berikan Pelayanan Prima Bagi WBP, Karutan Padang Panjang serta Jajarannya Siap Tidak Mudik dan Tetap Siaga di Rupajang

Sabtu, April 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 H, senin (02/05/2022), Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Padang Panjang, Rudi Kristiawan, menggelar Apel Siaga Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan seluruh jajarannya , di Lapangan Apel Rumah Tahanan Negara Padang Panjang (Rupajang), Sabtu (30/04/2022), pukul 08.00 WIB.


Dalam Kesempatan tersebut Rudi memberikan semangat kepada jajarannya untuk membentuk komitmen bersama, bahwa seorang Petugas Pemasyarakatan sudah pernah untuk pernah libur di hari lebaran, hari cuti bersama, serta hari libur lainnya. 


"Kita tetap On terus setiap hari dan setiap waktu," tegasnya.


Seluruh jajaran harus aktif dan tetap siaga untuk Narapidana dan Tahanan.


"Kepada pejabat struktural, Regu Pengamanan, Staf dan CPNS baru, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sehingga terpenuhi hak-haknya.


Disamping itu, jelas Rudi, Di hari lebaran besok mari sama-sama kita layani WBP dan keluarganya dengan baik dan maksimal. 


"Layani dengan santun, buat mereka puas dengan pelayanan kita. Jangan sampai ada pelanggaran dan kekurangan dalam pelayanan. Pokoknya kita harus all out dalam pelayanan," tuturnya.


#GP | DEF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS