Wali Nagari Silongo Eswedi: Mohon Bantuan Jaringan Signal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Silongo Eswedi: Mohon Bantuan Jaringan Signal

Rabu, Maret 02, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dari sekian banyak nagari di Kabupaten Sijunjung, mungkin Nagari Silongo, Kecamatan Lubuk Tarok, yang belum dapat menikmati signal Hand phone (HP) saat ini.


"Masyarakat kita sudah banyak yang memiliki berbagai jenis HP, tetapi belum bisa dioperasikan di Silongo," ungkap Wali Nagari Silongo Eswedi di Muaro, Selasa(1/3).


Kami atas nama masyarakat dan  Pemerintahan Nagari Silongo, mengharapkan pihak yang berkompeten menfasilitasi agar signal HP bisa masuk dan eksis di Nagari Silongo, ungkap Eswedi menuturkan.


Dikatakannya, sebetulnya tidak perlu Towers tinggi di Nagarinya, mungkin cukup ada alat tambahan di tempatkan di Silongo sehingga signal yang kini sudah ada di Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang dapat mengalir ke Silongo.


Menurut Eswedi, sekitar bulan Juli 2021 lalu, proposal telah kita berikan kepada Bapak Andre Rosiade anggota DPRRI, namun sampai kini belum ada realisasinya.


Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dan Provinsi Sumatera Barat,  kiranya mohon  dapat menfasilitasi Nagari Silongo untuk dapat menikmati signal HP sihingga melancarkan komunikasi dan informasi di Nagari Silongo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS