Wali Nagari Lubuk Tarantang Aprizaldi: Jangan berhenti Belajar Al Quran Walaupun Sudah Khatam. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Lubuk Tarantang Aprizaldi: Jangan berhenti Belajar Al Quran Walaupun Sudah Khatam.

Kamis, Maret 17, 2022

 


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Wali Nagari Lubuk Tarantang, Kecamatan Kamang Baru Aprizaldi menegaskan, walaupun telah khatam Alquran para santri TPQ tidak boleh berhenti mempelajari dan membaca Alquran.

Demikian penegasan Wali Nagari Lubuk Tarantang Aprizaldi saat membuka kegiatan Khatam Al Qur'an di masjid Istighfar Lubuk Tarantang, Minggu.


"Menjadikan generasi Qurani di Nagari Lubuk Tarantang ini, telah menjadi komitmen kita bersama, justeru itu mari kita bumikan Al-Qur'an di nagari kita ini,semoga nagari kita menjadi nagari yang barokah," lanjut Aprizaldi.


Khatam Al Qur'an periode ini diikuti 34 orang santri dari 3 TPQ yang ada di Nagari Lubuk Tarantang dengan tim penguji dari Kantor Urusan Agama ( KUA) Kamang Baru.


Kegiatan Khatam Quran tersebut dihadiri Kepala KUA Kecamatan Kamang Baru Mulianto, S.Ag dan tokoh masyarakat dan orang tua santri dengan hiburan qasidah rebana TPQ setempat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS