Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Apresiasi KUD Padang Sibusuk masih aktif di Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Apresiasi KUD Padang Sibusuk masih aktif di Kabupaten Sijunjung.

Kamis, Maret 24, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Sijunjung saya sangat bangga dan apresiasi bahwa KUD Padang Sibusuk adalah koperasi yang aktif di Kabupaten Sijunjung.


Dengan kehadiran KUD ini, tentu sangat banyak masyarakat Kecamatan Kupitan terbantu dalam usaha peningkatan ekonominya  ungkap Syofyan Hendri, usai menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku  2021, Rabu (23/3).


Dikatakannya, semoga KUD  ini menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung baik dari segi pembinaan, anggaran dan kegiatan lainnya.


"Koperasi ini lahir atas ide sang proklamator kita,  Dr.H.Mohammad Hatta, maka ayo kita saling suport, dan saling berkolaborasi dengan kebersamaan, saya yakin KUD  akan berdiri kokoh dan anggotanya akan sejahtera," ungkap da'i muda Sijunjung ini.


"KUD Padang Sibusuk yang dipimpin Pengurus Ketua Muchlis Anwar, MSM., Sekretaris H.Asraruddin dan Bendahara Erman St.Sinaro memiliki usaha Unit Tagihan Rekening, Unit Pangkalan Gas LPG, Unit Saprodi dan Unit Simpan Pinjam berjalan dengan baik," ujar Syofyan Hendri.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS