PPP Siap Jemput Kemenangan Pemilu 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PPP Siap Jemput Kemenangan Pemilu 2024

Jumat, Maret 04, 2022


Padang (Sumbar) GP - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap jemput kemenangan pada pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Audy Joinaldy dalam temu ramah dengan seluruh kader Se Sumbar dalam Workshop Technical Marketing Jum'at 04 Maret 2022 di Basko Hotel.


Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua DPP PPP Hilman Ismail, Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi, serta seluruh kader SE Sumbar


Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan yang sekaligus Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menyampaikan siap  bersama kader dan simpatisan untuk berjuang demi pemenangan di tahun politik 2024 nantinya.


" Selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dan Wakil Gubernur, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk pemenangan partai pada Pemilu nantinya.Kemenangan ini sangat penting bagi partai demi meningkatkan elektabilitas partai, Ujar Audy".


" Momentum ini bisa menjadi peluang bagi PPP untuk lebih maju lagi dari tahun sebelumnya. ia juga meminta seluruh kader dan simpatisan yang hadir untuk lebih fokus lagi dan saling bersinergi antar kader, tutup Audy".


Sementara itu konsultan DPP PPP, Eep Saifullah Fatah yang hadir dalam acara itu juga menambahkan, workshop jalan pulang menuju Ka'bah ini merupakan suatu kegiatan yang bersifat positif yang bertujuan sebagai dasar bagi Partai untuk pemenangan 2024.


"Kegiatan Ini merupakan Workshop yang ke 7 yang telah diselenggarakan oleh DPP PPP Pusat.

Kegiatan ini merupakan suatu pondasi partai untuk lebih merapatkan barisan, dan menjadi kekuatan agar kembali menuju Ka'bah.Ujar Eep".


Penutupan kegiatan ini Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Suharso Monoarfa, terang Eep."


Kedepannya, Partai Persatuan Pembangunan akan membuka bakal calon legislatif dan menjaring bibit-bibit potensial  baik dari internal partai maupun dari non partai untuk meraup suara sebanyak mungkin demi mencapai target 3 besar pada Pemilu 2024. 


#GP | Angga




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS