Ponpes Albahjah Cirebon Jawa Barat Akan Bangun Cabang Sumatera Barat di Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ponpes Albahjah Cirebon Jawa Barat Akan Bangun Cabang Sumatera Barat di Desa Kampung Baru.

Selasa, Maret 22, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Proses rencana pendirian Cabang Pondok Pesantren Albahjah Cirebon Jawa Barat di Sumatera Barat tepatnya di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, kini tengah dalam penjajakan tanah lokasinya.


Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM kepada media ini, Selasa (22/3) mengatakan, tanah 14.000 M2 wakaf dari Kaum Melayu yang terdiri dari dua kapleng di Kubang Guguk Godang Koto Ateh sedang di klarifikasi oleh tim Kasi wakaf dari Ponpes Albahjah Cirebon tersebut.


"Senin (21/3) kemarin tim Kasi  wakaf Ponpes Albahjah Cirebon diwakili Ikmal Sayuti, S.Sos telah melakukan Investigasi dan klarifikasi lahan tersebut," ungkap Jalnibus.


Dikatakan Jalnibus, usai klarifikasi lahan, Tim Wakaf tersebut langsung melakukan pendaftaraan  untuk membuat Sertifikat Akte  Wakaf pada Kantor KUA Kecamatan Kupitan pada hari Senin itu juga.


"Alhamdulillah semua prosesi nya berlangsung dengan aman dan lancar, semoga Cabang Ponpes Albahjah Cirebon di Desa Kampung Baru itu segera terwujud," harap Jalnibus.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS