Pimpinan Wisma Mentari Muaro Jamu Handai Tolan Memasuki Ramadhan 1443 H. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pimpinan Wisma Mentari Muaro Jamu Handai Tolan Memasuki Ramadhan 1443 H.

Kamis, Maret 31, 2022




Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam upaya memupuk Silaturahmi  dan menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 H, Pimpinan  Wisma Mentari Muaro, Eki Zai  menjamu makan bersama relasi, karib kerabat, handai tolannya, Rabu (30/3) malam.

 

"Terimakasih atas kunjungan dan kehadiran teman teman semua. Ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami, bisa menjamu dalam memupuk Silaturahmi sesama kita," ungkap Eki Zei pengelola penginapan  Wisma  dan Armada Bus Pariwisata Mentari itu.


Dikatakan Eki, pada kesempatan  pertemuan tersebut juga diberikan tausyiah persiapan memasuki   bulan suci Ramadhan yang disampaikan Ustadz Kepridaus, S.Ag.


Kepridaus dalam tausiyahnya menyampaikan, banyak Fadilah Fadilah dalam bulan Ramadhan,selain pahala dilipat gandakan, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan syetan syetan dibelenggu,   ada satu malam yang disebut malam Lailatul Qadar yang nilai pahala ibadah ketika itu,  sama dengan nilai pahala beribadah 1000 bulan atau selevel dengan  lebih kurang 83 tahun.


"Betapa ruginya kita umat Islam yang beriman tidak dapat beramal ibadah di malam Lailatul Qadar itu," ungkap Kepridaus Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur Ipuh Permai itu.


Berbagai komentar dan do'a positif muncul di dari jemaah yang menghadiri jamuan itu, buat tuan rumah dan keluarga Eki Zai.


 "Semoga semua usaha kedepannya lebih lancar dan diberikan kesehatan prima serta  rezkinya selalu melipah ruah," ungkap mereka yang enggan ditulis namanya.


Usai ceramah agama, makan bersama dilanjutkan do'a keselamatan  dan diakhiri saling saling memaafkan dengan bersalaman satu sama lainnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS