Pelatih SSC Muliadi : Kesuksesan Fahira tak lepas dari dukungan orang tua dan kemauannya sendiri. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelatih SSC Muliadi : Kesuksesan Fahira tak lepas dari dukungan orang tua dan kemauannya sendiri.

Minggu, Maret 13, 2022



Sijunjung(SUMBAR).GP- Pembina dan pelatih renang Sijunjung Swimming Club (SSC) Muliadi, S.Pd mengatakan,  kesuksesan anak tidak lepas dari  dukungan orang tua dan kemauan anak itu sendiri untuk mengikuti program dan latihan.


"Kami sebagai pelatih akan berusaha memberikan yang terbaik kepada anak anak didik dalam latihan di SSC," ungkap Muliadi kepada media mengomentari kesuksesan Fahira meraih medali emas di Kota Rumbai, Ahad (13/3).


Menurut Muliadi, SSC yang baru  resmi berdiri sejak tahun 2019 lalu,  sudah dua kali mengikuti kejuaraan renang di Kota Rumbai Pekan Baru Riau itu.


Dikatakan, Fahira  siswa SDIT Kautsar Ilmi Muaro dalam usia 7 tahun tahun lalu  mampu meraih medali perak, sekarang sukses dalam usia 8 tahun mendapatkan medali emas, turun digaya dada 50 meter.


"Alhamdulillah, kerja keras kita selama ini  membawakan hasil yang membahagiakan anak, orang tua, daerah dan pelatih sendiri," ungkap Muliadi pemegang Lisensi B Nasional itu.


Dikatakan Muliadi, SSC mengadakan latihan renang di kolam renang Sungai Karang Tirta Wisata Muaro Sijunjung dibantu oleh 2 orang yunior Apri dan Yoikho.


"Fahira siswa SDIT Kail Muaro peraih medali emas ini, sudah dua tahun mengikuti latihan secara teratur di SSC ini," jelas Muliadi bahagia.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS