Peduli Bencana, Bhayangkari Cabang Padang Panjang Bantu Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Bencana, Bhayangkari Cabang Padang Panjang Bantu Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat

Senin, Maret 07, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama Dalam mengurangi beban masyarakat di pasaman dan pasaman barat yang terimbas gempa, Bhayangkari Polres Padang Panjang mengirimkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok seperti makanan, minuman, dan kebutuhan harian lainnya.


Bantuan diserahkan Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H Secara simbolis kepada wakil ketua Cabang Bhayangkari Polres Padang Panjang Ny Lince Alvira beserta pengurus Bhayangkari polres padang panjang, Senin (07/03/2022), di lapangan mapolres Padang Panjang untuk di berangkatkan ke pasaman dan pasaman barat. 


Keberangkatan rombongan mengantarkan bantuan ke pasaman di wakili oleh Ny Usnaiti Simamora (bhayangkari Kabag Ops) beserta beberapa pengurus bhayangkari dan personil polres padang panjang lainnya.


Disamping itu Polres Padang Panjang juga mendapatkan amanah dari Polres Kota Waringin timur (Polda Kalimantan Tengah) beserta Bhayangkari Polres Kota Waringin timur untuk mengirimkan bantuan sembako dan kebutuhan pokok untuk korban gempa bumi dipasaman dan pasaman barat.


Bantuan yang diserahkan, Beras 100 karung @10kg, Air minum gelas 100 dus, Terpal 20 buah, karpet plastik ukuran besar dan kecil 40 buah, Handuk 60 lembar, Selimut 50 lembar, 8 Dus Pakaian Bayi, Pakaian dewasa serta pakaian dalam, 2 dus snack, 100 paket sembako (gula, kopi, teh, minyak), dan lain sebagainya.


"Semoga Bantuan yang akan diserahkan dapat sedikit membantu masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat yang terimbas Bencana," Ucap Kapolres.


Bantuan tersebut langsung di antarkan ke Nagari Malampah dan pasaman barat dengan rombongan yang di kawal oleh patwal satuan lalu lintas polres padang panjang.


#GP | DEF | Ciputra | Humas Polres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS