Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd Letakan Batu Pertama Mushalla Al-Ittihad. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd Letakan Batu Pertama Mushalla Al-Ittihad.

Minggu, Maret 13, 2022




Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo  meletakan batu pertama pembangunan Mushalla Al-Ittihad di Perumahan Malikha, Jorong MKD  Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII, pukul 11.30 Wib,  Ahad (13/3).


Hadir menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla tersebut, Ketua Panitia Pembangunan Andre Sabrita Datuok Rajo Lenggang, Jorong MKD, Wali Nagari dan Ketua KAN Limo Koto dan warga Komplek Perumnas Malikha Jorong MKD Nagari Limo Koto.


Dalam sambutannya pada suasana peletakan batu pertama Mushalla tersebut, Redi Susilo menyampaikan, dengan bertambahnya pembangunan secara otomatis akan bertambah jumlah penduduk.


Maka dalam kompleks Perumnas Malikha ini belum  ada tempat beribadah sudah selayaknya pembangunan kita dukung dan sukseskan pembangunan ini secara bersama-sama.


Dukungan yang kita berikan itu, bisa berupa penyebaran  informasi dan penyerahan sadaqoh maupun wakaf, Infaq sadaqah dan sumbangan lainnya baik dari pengusaha dan para perantau maupun yang bermukim di kampung ini.


"Sesuai kapasitas kami selaku anggota DPRD, kami akan anggarkan dalam pokok pikiran ditahun anggaran berikutnya, mudah mudahan dapat menunjang percepatan pembangunan mushallah Al-Ittihad," ungkap Redi.


Selesai acara peletakan batu pertama mushalla tersebut,  tamu undangan dijamu makan bersama oleh ibuk-ibuk warga komplek Perumnas  Malikha.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS