Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH lantik Kompol Asmirin, SH Sebagai Kabaglog Polres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH lantik Kompol Asmirin, SH Sebagai Kabaglog Polres Sijunjung.

Selasa, Maret 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH. melantik Kompol Asmirin, SH sebagai Kabaglog Polres Sijunjung di halaman Mapolres Sijunjung, Selasa (8/3).


Kegiatan Pelantikan Kabaglog tersebut dilaksanakan dalam satu Apel diikuti 8 pleton anggota Kepolisian Resor Sijunjung terdiri dari gabungan Kabag dan Kasat, gabungan Perwira staf, Dalmas Polres Sijunjung, Satlantas, gabungan staf Polres, gabungan intel, reskrim dan resnarkoba dan gabungan PNS Polri.


Kegiatan apel Pelantikan tersebut berlangsung  khidmat dengan rohaniwan Pelantikan Bripka Ridwan, SH dan pembaca doa Briptu M.Irfan Mulia.


Menurut Kasubag Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin, yang menjadi dasar pelantikan Kompol Asmirin SH ini surat telegram Kapolda Sumbar nomor ST/136/II/KEP/2022 tanggal 17 Februari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan Perwira dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar.


"Ini Pejabat  baru stok lama, Kompol Asmirin SH  sebelum ini  Kabag SDM Polres SawahLunto dan sudah lama juga bertugas di berbagai tempat  di Polres Sijunjung," jelas Kasubag Humas Polres Sijunjung.


"Tidak banyak yang akan saya sampaikan, pokoknya Kompol Asmirin SH siap melaksanakan tugas dengan jabatan barunya kan," ungkap Kapolres dalam amanat singkatnya yang  di jawab "siap" oleh Asmirin dengan semangat.


"Saya yakin dan percaya Kompol Asmirin SH bisa melaksanakan semua kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan jabatannya," lanjut Lazuardi optimis.


Usai upacara resmi AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, menyalami para Perwira dan  para wartawan yang meliputi kegiatan tersebut.


"Apa yang bisa saya bantu," tanya Lazuardi penuh rasa  keluargaan, sembari menyalami para wartawan yang hadir didampingi Kasubag Humas AKP Nasrul Nurdin.



 #GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS