Hari Kedua, Gerindra Sumbar Perlombakan Da'i/Da'iyah Tingkat Milenial - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hari Kedua, Gerindra Sumbar Perlombakan Da'i/Da'iyah Tingkat Milenial

Kamis, Maret 10, 2022


Padang (SUMBAR).GP - Festival Da'i/Da'iyah dilombakan di kantor DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Kamis 10 Maret 2022. Acara dibuka Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evy Yandri menghadirkan peserta lomba dari finalis festival da'i/da'iyah yang telah dilombakan.


Evy Yandri menyampaikan, kegaiatan pada hari ke 2 ini adalah finalis festival Da'i/Da'iyah yang dilombakan sebelumnya. Dan itu ada 15.utusan dari DPC Gerindra se Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.


"Mumpung pandemi sudah dipenghujung, walau dikatakan belum berakhir, namun sudah melandai. Nah di HUT Gerindra ke 14 ini, kita Gerindra Sumbar semarakan dengan mengadakan festival kesenian dan keagamaan," kata Evy.


Disebutkan Evy Yandri, semarak HUT Gerindra ini, salah satunya lomba ceramah oleh Da'i/Da'iyah oleh perwakilan DPC Gerindra dari Kabupaten dan Kota se Sumbar.


"Itu bentuk kepedulian partai Gerindra di Sumatera Barat terhadap keagamaan, khusus keagamaan Islam. Dengan menghidupkan dan mencetak Da'i dan Da'iyah dj Sumbar ini," pungkas Sekretaris DPD Gerindra Sumbar. 



#GP | Arneldi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS