Bundo Kanduang Tanjung Gadang adakan Silaturahmi menyongsong bulan Ramadhan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bundo Kanduang Tanjung Gadang adakan Silaturahmi menyongsong bulan Ramadhan

Selasa, Maret 15, 2022



Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota Bundo Kanduang Nagari Tanjung Gadang, mengadakan pertemuan Silaturahmi menghadapi bulan suci Ramadhan 1443 H di Rumah Gadang Suku Caniago Polak Kowa, Selasa (15/3)


Kegiatan pertemuan isteri isteri Ninik Mamak dengan kemanakan Ninik Mamak itu dipimpin Ketua Bundo Kanduang Tanjung Gadang Asmi itu berlangsung penuh rasa keluargaan.


Sekretaris Bundo Kanduang Tanjung Gadang, Marni Yenti kepada media ini, Selasa (15/3) menuturkan pertemuan ini memang khusus sesama kita dipimpin pengurus saja. 


"Selain mengumpulkan, iyuran bulanan dan mengumpulkan uang arisan acara hari ini  juga ajang saling memaafan dalam membersihkan diri dari kekhilafan satu sama lainnya," ujar Fit Aprizal PB panggilan akrab Sekretaris Bundo Kanduang ini.


Dalam pertemuan hari ini juga disepakati pada habis lebaran nanti bakal diadakan kegiatan halal bi halal Bundo Kanduang Tanjung Gadang dengan semua anggota membawa nasi Rantang.


Disepakati juga berbagai bentuk kegiatan pasca Ramadhan, kata Fit Aprizal PB  seperti acara pelatihan keterampilan perempuan, seluk beluk adat istiadat, ceramah agama  dengan mendatangkan Nara Sumber yang kompeten


"Pada kesempatan pertemuan tadi, Pengurus mengajak anggota untuk memperkokoh persatuan dan rasa kebersamaan dalam memajukan komunitas Bundo Kanduang Tanjung Gadang yang eksis dan tangguh," turur Fit Aprizal.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS