Wawako Asrul Hadiri Sertijab Kepala RRI Bukittinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Hadiri Sertijab Kepala RRI Bukittinggi

Kamis, Februari 24, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, mengucapkan selamat jalan kepada Kepala LPP RRI Bukittinggi, AKH. Suhartono, S.Sos, yang pindah tugas ke RRI Kendari, Sulawesi Tenggara. Dan juga mengucapkan selamat datang kepada Drs. Apral Miswirawan, M.M selaku Kepala RRI Bukittinggi yang baru.


Asrul menyampaikan hal itu, ketika menghadiri langsung, serah terima jabatan kedua pejabat itu, di Aula RRI Bukittinggi, Kamis (24/02/2022).


Asrul menyambut baik kedatangan Apral yang sebelumnya bertugas di RRI Sintang, Kalimantan Barat. Menurut Asrul, selama ini dimasa kepemimpinan Suhartono, RRI Bukittinggi telah banyak membantu penyiaran berita-berita dari Padang Panjang. Terutama, ketika berlangsungnya MTQ Nasional XXXIX Tingkat Sumatera Barat di Padang Panjang November 2021 lalu.


"Selamat datang, Pak Apral. Bukittinggi ini dekat dengan Padang Panjang. Semoga kerja sama RRI Bukittinggi dengan Pemko Padang Panjang, bisa kita tingkatkan lagi di masa mendatang, di bawah kepemimpinan Pak Apral," harap Asrul.


Hadir pada kesempatan itu Ketua Dewas RRI, Anwar Mujahid bersama Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman beserta kepala RRI kawasan Korwil RRI Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau yang tergabung dalam satu kawasan Pedang Perabu. (RRI Padang, Tanjung Pinang, Ranai, Batam, Pakanbaru).


#GP | DF | Yogi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS