DPD PAN Dharmasraya Kunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Dharmasraya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD PAN Dharmasraya Kunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Dharmasraya.

Kamis, Februari 24, 2022

Dharmasraya (SUMBAR).GP-DPD PAN Dharmasraya, Kamis, 24 Februari 2022, Pukul 13.00 Wib melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Dharmasraya, guna mendukung pembangunan dan kenyamanan para santri  yang berlokasi di Jorong Lawai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.


Kunjungan Fungsionaris PAN yang di Pimpin oleh Datuk Pahlawan, Aan Putra, Ridho Akbar dan Rombongan dalam Rangka Survey lokasi karena Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Dharmasraya dapat Bantuan Pembangunan Sanitasi (MCK) untuk Santri senilai 500 Juta Dari Anggota DPR RI ATHARI GAUTHI ARDI.


Ketua DPD PAN Dharmasraya ADE SUDARMAN mengatakan," Bantuan sanitasi ini kami berikan kepada Pondok Pesantren, kita harus mendukung Pendidikan Agama untuk Bekal Anak - anak menghadapi Dunia Globalisasi, Generasi Penerus harus memiliki iman dan ilmu dalam diri mereka karena mereka adalah bibit untuk pemimpin di masa depan.


Beberapa Lokasi Pondok Pesantren dan beberapa nagari di Kabupaten Dharmasraya akan dibantu untuk Sanitasi yang bersumber dari Pokir Anggota DPR RI, Ibuk ATHARI GAUTHI ARDI.



"Team sudah melakukan survey sekaligus mengukur lokasi yang akan diberikan bantuan pada hari ini, kita akan berbuat yang terbaik untuk mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Dharmasraya,"  kata Ade Sudarman Wakil Ketua DPRD Dharmasraya.


Ketua Yayasan, Buya Tarmizi,S.Pdi yang di dampingi Kepala Sekolah Tuanku M Zukri, S.Pdi beserta guru - guru sangat bahagia serta berterima kasih kepada ibuk ATHARI GAUTHI ARDI beserta PAN DHARMASRAYA.



"Terima kasih untuk Ketua ADE SUDARMAN, yang sangat perhatian kepada Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Dharmasraya, Alhamdulillah selama ini kami selalu berjuang untuk pembangunan pondok pesantren ini, kita sebagai manusia harus berusaha dan berdoa," ujar Tarmizi.



"Bantuan pembangunan Sanitasi ini (MCK) ini sangat bermanfaat untuk Pondok Pesantren ini, kami bahagia begitu pedulinya Ade Sudarman, PAN DHARMASRAYA yang memperhatikan pembangunan Pondok Pesantren melalui Dana Aspirasi DPR RI Ibuk ATHARI GAUTHI ARDI," Tuanku M.Zukri, S.Pdi.


Aan Putra dan Ridho Akbar yang langsung hadir di lokasi mengatakan, kita sudah selesai mengukur dan memfoto lokasi Pondok Pesantren yang akan diberikan Bantuan Pembangunan Sanitasi (MCK)  senilai 500 Juta dari Dana Aspirasi ibuk ATHARI GAUTHI ARDI.



"Usulan KETUA DPD PAN Dharmasraya  ADE SUDARMAN dan memang sangat layak untuk dibantu, baru 2 tahun berdiri santri /santriwati disini sudah berjumlah 140 orang, dan sudah mendaftar untuk  tahun ajaran baru nanti 130 Orang juga, ini merupakan bukti pondok pesantren ini diminati masyarakat, maka harus dibantu pembangunannya," kata Aan Putra.


"Kami sangat senang karena, kita disambut dengan baik oleh seluruh guru dan santri disini," ungkap Ridho Akbar.


(RDF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS