Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin, rotasikan lima perangkat kantornya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin, rotasikan lima perangkat kantornya.

Rabu, Februari 02, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Lima orang pejabat di Kantor Wali Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII dilantik dan diambil sumpahnya pada jabatannya yang baru di kantor wali setempat,  Rabu (2/2) 


Mereka yang alih jabatan itu, adalah Muharda Ibrahim jabatan lama Kasi Pemerintahan menjadi Sekretaris Nagari Padang Laweh, Sekretaris lama Syamsul Bahri menjadi Kasi Pemerintahan.


Berikutnya Desi Marnis, jabatan lama Kasi Kesejahteraan menjadi Kasi Pelayanan, Rolita Dwi Nasari jabatan lama Kaur TU dan Umum menjadi Kasi Kesejahteraan, sedangkan Syamsinur Hayati jabatan lama Kasi Pelayanan menjadi Kaur TU dan Umum kantor Wali Nagari Padang Laweh.


Wali Nagari Padang Laweh, Jouharuddin mengatakan, tujuan rotasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja perangkat nagari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kalau lama lama dalam jabatan tertentu membuat  terjenuhan, sehingga menurunkan semangat juang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar Jouharuddin.


Diharapkan, kata Jouharuddin,  rekan rekan yang telah dirotasi supaya segera memahami tugas pokok dan fungsinya dan segera juga penyesuai diri dengan tugas jabatan barunya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS