Tari gelombang anak Paud Negeri Percontohan Kabupaten Sijunjung sambut Kepala Dinas Pendidikan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tari gelombang anak Paud Negeri Percontohan Kabupaten Sijunjung sambut Kepala Dinas Pendidikan.

Rabu, Februari 09, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Anak anak Paud Negeri Percontohan Kabupaten Sijunjung menari dengan apik,  cekatan dan gembira  menyambutan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd.MM di SKM Muaro, Rabu (9/2).

Kunjungan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti tersebut dalam membuka secara resmi kegiatan lomba nyanyi dan presentasi APE antar gugus guru Paud dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) ke 73 se Kecamatan Sijunjung.


Kelihatan para guru Paud dan orang tua murid Paud Negri Percontohan tampak gembira dan senang serta bahagia melihat kemampuan anak anaknya menari dihadapan Kadis Pendidikan.


" Ini hari berbahagia bagi anak anak kita," kata Desfita Sari Kepala Paud Percontohan.


Kepala Dinas Usman Gumanti didampingi Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si mengapresiasi kebolehan anak Usia Dini ini dalam menari.


"Penampilan anak anak ini cukup bagus dan ba," ungkap Hendri Nurka berkomentar.


Beberapa orang tua murid Paud Negeri Percontohan yang menyaksikan,  juga merasa bahagia melihat penampilan anak anaknya.


Ketua PKG Paud Kecamatan Sijunjung, Fitri Hayani, S.Pd saat ini PGK Sijunjung mengadakan lomba antar gugus nyanyi dan presentasi APE diikuti gugus Paud untuk menentukan utusan kecamatan dalam lomba tingkat Kabupaten dalam waktu dekat ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS