SMPN 9 Sijunjung paling rekor dalam Wisatathon Kabupaten Sijunjung HJK ke 73 tahun 2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMPN 9 Sijunjung paling rekor dalam Wisatathon Kabupaten Sijunjung HJK ke 73 tahun 2022.

Rabu, Februari 16, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- SMPN 9 Sijunjung yang berkampus di Kumanis, Ibu  Kecamatan Sumpur Kudus itu paling rekor, karena 4 kali namanya terpanggil dalam penyerahan hadiah Wisatathon, di depan RTH Muaro, Selasa (15/2)

Keempat nama SMPN 9 Sijunjung itu terpanggil saat pembawa acara memanggil pemenang nomor pertama dan kedua putri atas nama Winda Rasuka, Afriziani Adila, harapan I putri atasnama Adelia Afrida dan juara pertama putra atasnama Zikri Marsal Putra.


Sedangkan juara ketiga  tingkat SMP Putri, diraih oleh Nilam Suri dari MTsN 6 Sijunjung dan juara harapan dua dan harapan tiga putri diraih oleh Lailatul Qadri dari MTsN 6 Sijunjung dan Sakinah Muwaddah Warahmah dari SMPN 35 Sijunjung.


Juara II dan III SMP putra diraih oleh M.Ghufron dan Muhammad Rehan keduanya dari MTsN 3 Sijunjung. Sedangkan juara harapan I, II dan III diraih peserta dari SMPN 1 Sijunjung, SMPN 45 Sijunjung dan SMPN 34 Sijunjung.


Pada tingkat SD Putra juara I, II dan III diraih oleh Farhan SDN 9 Padang Sibusuk, Dafa Ardin.S dari SDN 11 Tanjung Bonai Aur dan MFah Aziz dari SDN 7 Padang Sibusuk. Juara harapan I, II dan III SD Putra diraih oleh M.Fauzan Nizam SDN 8 Kampung Baru, Al Afqo Akbar SDN 8 Kampung Baru dan Gafri Madrasah SDN 24 Aie Angek.


Juara I, II dan III tingkat SD Putri diraih oleh Hilma SDN 12 Tanjung Lolo, Adinda SDN 14 Padang Laweh dan Faramita Andini dari SDN 29 Kamang. Sedangkan juara harapan I, II dan III diraih oleh Cika Sri Wahyu SDN 17 Tamparungo, Safira SDN 24 Aie Angek dan Rita Rizki Alfatah SDN 2 Sijunjung.


Pada kesempatan tersebut diserahkan Medali dan dana pembinaan kepada pemenang oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari dan Pejabat lainnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS