Porsadin ke 5 Kabupaten Sijunjung Di Koto VII Sukses, MDTA Kecamatan Kupitan Juara Umum. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Porsadin ke 5 Kabupaten Sijunjung Di Koto VII Sukses, MDTA Kecamatan Kupitan Juara Umum.

Senin, Februari 28, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Pekan olah raga dan seni antar diniyah(Porsadin) ke 5 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Sijunjung di pusatkan di Kecamatan Koto VII, Ahad (27/2) berlangsung meriah dan sukses.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takwiliyah (FKDT) Kabupaten Sijunjung Ustadz Syofyan Hendri, S.Pd.I mengatakan,   kegiatan ini rutin kita adakan 1 kali dalam setahun dalam rangka melihat potensi anak-anak santri.


Dalam sambutan ketika menutup Porsadin ke 5, Ketua FKDT Syofyan menuturkan, sebagai lembaga MDTA,   kita punya mimpi besar agar kelak anak-anak MDTA ini  menjadi pemimpin yang berkarakter, berkepribadian dan cerdas.


 "Kita  yakin dengan bimbingan para ustadz dan ustadzah di MDTA diberi bekal pendidikan," ungkapnya.


Di MDTA ini  anak- anak  dibekali dengan ilmu bidang fiqih, Alquran hadits, aqidah akhlak, bahasa Arab dan eskrakurikuler, mereka sudah punya dasar agama Islam, dengan hal itu kita buatlah perlombaan Porsadin ke 5 tahun 2022 ini.


Kegiatan tersebut berlangsung sehari suntuk pada Ahad,  27 Februari 2022 dengan 7 cabang  yang dilombakan. Keluar sebagai juara Umum MDTA Kecamatan Kupitan.


"Semoga acara ini bisa menjadi role model dan tumbuh subur MDTA di Kabupaten Sijunjung ini," ungkap Syofyan Hendri yang juga Wakil Ketua DPRD Sijunjung itu.


Syofyan Hendri mengatakan Porsadin ke 5 yang dipusatkan di Kecamatan Koto VII sebagai tuan rumah  tahun 2022 ini, mengangkat tema  "  Generasi Qur'an Cerdas, Sehat Dan Kuat" yang tahun lalunya dilaksanakan di Kecamatan  Kamang Baru


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS