Mukhlis, SHi, Politisi PPP Sijunjung yang Dekat dengan Pers - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mukhlis, SHi, Politisi PPP Sijunjung yang Dekat dengan Pers

Jumat, Februari 18, 2022

Sijunjung(SUMBAR).GP- Saya kalau sudah berjumpa dengan rekan pers jadi bahagia. Selain mendapat informasi yang aktual, teman pers juga  sering berikan pandangan dan masukan  demi kebaikan buat saya pribadi.


Hal itu diungkapkan Mukhlis, S.Hi Politisi PPP yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sijunjung, saat ngumpul dengan anggota pers usai sidang paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 73 di Gedung DPRD Sijunjung, Jumat (18/2)



Mukhlis, SHi adalah politisi senior yang sejak 2014-2019 dan 2019-2024, ia menjadi legislator di gedung DPRD Sijunjung yang terletak di Kandangbaru, Kecamatan Sijunjung, tepatnya di Jalinsum.


"Mukhlis memang sering dan suka mencari berkah subuh dengan cara  memberikan paket bantuan berupa minyak goreng, telur ayam, kepada  jemaah Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) Kecamatan Kamang Baru diberbagai masjid," ungkap Pengurus GSB Kamang Baru Emriadi, S.Ag.



Dikalangan pers, Mukhlis,SHi tak asing lagi. Ia dikenal sangat dekat dengan insan pers. Bahkan tak jarang ia bersama wartawan berdiskusi berbagai hal.




“Pers itu mitra, pers itu kawan. Elok atau kurangnya yang paham soal kita itu teman. Untuk itu kita harus selalu jalin komunikasi yang baik sesama teman,”ucap Mukhlis.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS