Hendri Nurka, S.Sos. M.Si: Peluang kedepan jadi Kepala Sekolah ada pada guru penggerak. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hendri Nurka, S.Sos. M.Si: Peluang kedepan jadi Kepala Sekolah ada pada guru penggerak.

Jumat, Februari 11, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, diwakili Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si menegaskan, peluang kedepan jadi Kepala Sekolah berasal dari guru penggerak.


Justeru itu guru Paud khususnya guru TK harus segera mengikuti program guru penggerak, ungkap Kabid Paud Hendri Nurka saat membuka secara resmi kegiatan lomba paduan suara guru Paud Kecamatan Kamang Baru di Gedung UDKP setempat, Jumat (11/2)


Lebih lanjut, Hendri Nurka dalam forum yang dihadiri Camat Kamang Baru, Kasi Delvianti Basri, Kepala KUA dan Bunda Paud Nagari se- Kecamatan Kamang Baru menyampaikan,  permintaan maaf dari Bunda Paud Kabupaten dan Kadis Pendidikan atas ketidak hadirannya saat acara yang meriah ini.


"Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Buk Riri Benny Dwifa dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Usman Gumanti,  ada tugas yang tak bisa ditinggalkannya, beliau mohon maaf atas ketidak hadirannya saat ini," ujar Hendri Nurka.



Lebih lanjut Hendri Nurka  mengapresiasi kegiatan lomba yang diadakan  tenaga pendidik Paud Kecamatan Kamang Baru yang cukup meriah dan banyak pengunjung ini.


 "Mari isi lagu yang dilombakan ini kita aplikasikan di lembaga satuan, mewujudkan anak sehat,cerdas, ceria dan berakhlak mulia," harap Hendri Nurka. 


Lebih lanjut, Hendri Nurka  menghimbau semua guru Paud daerah ini, untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan imunisasi usai 6 - 11 tahun demi mewujudkan rasa imun diri generasi kedepannya.


Ketua Pelaksana kegiatan yang juga Ketua PKG Paud Kecamatan Kamang Baru, Yusni Tati, S.Pd mengatakan dalam Kecamatan Kamang Baru ini ada 8 Gugus guru Paud. 


Namun lomba paduan suara "Mars Paud dan Jaya  Negeriku" hari ini  diikuti 9 grup paduan suara guru Paud dalam Kecamatan Kamang Baru.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam  memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 73 guna mencari dan menetapkan utusan kecamatan dalam lomba yang sama tingkat Kabupaten Sijunjung.


"Terimakasih atas kehadiran undangan semuanya, khususnya atas kehadiran dan  berkenannya Bpk Camat Kamang Baru memberikan kata sambutan dalam acara kami ini," ungkap Yusni Tati.


Dikatakannya, lomba paduan suara guru Paud ini mendapat sambutan hangat dari penonton, sehingga gedung UDKP Kamang penuh sesak oleh pengunjung.


Keluar sebagai juara I, II dan III adalah grup PKG Kamang Baru, grup gugus 2 dan grup gugus 4. Sedangkan juara harapan I, II dan III diraih oleh grup gugus 3, grup gugus 6 dan grup gugus 1. 


"Kepada juara I lomba paduan suara akan menjadi finalis dalam lomba paduan suara "Mars Paud dan Jaya Negeriku" tingkat Kabupaten Sijunjung tanggal 21 Februari 2022 nanti," ungkap Ketua PKG Paud Kamang Baru.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS