Giat Vaksinasi Usia 6 -11 Tahun di Nagari Siguntur dimulai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Giat Vaksinasi Usia 6 -11 Tahun di Nagari Siguntur dimulai.

Rabu, Februari 09, 2022

Dharmasraya (SUMBAR). Bertempat di SDN 05 Sitiung, Jorong Koto Tuo, Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, kegiatan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun untuk tingkat Kenagarian Siguntur dimulai  hari Hari Rabu, 9 Februari 2022 ini pada pukul 08.00 Wib.


Kegiatan Sosialisasi dan Vaksinasi hari ini, dihadiri oleh Camat Sitiung, Novandri, Wali Nagari Siguntur, Hamdan, Sekretaris Nagari Siguntur Atriadi, Kepala Jorong Koto Tuo, Rizki Desfandri, Kepala Jorong Koto Tuo Barat, Herlina Kurnia Ningsih, Kepala Jorong Balai Janggo yang juga Ketua Komite SDN 05 Sitiung, Yaswardi.


Selain itu juga hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala Sekolah Etti Warni, S.Pd dan Guru - Guru, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tenaga Kesehatan(Nakes) dari  Puskesmas Gunung Medan, Orang Tua Siswa/i dan Siswa - Siswi SDN 05 Sitiung.


Dalam kegiatan  Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun di mulai untuk 84 Dosis yang ditargetkan hari ini, Camat Sitiung Novandri mengatakan,  pentingnya vaksinasi untuk menjaga imun tubuh siswa dari covid 19 setelah diberlakukan pembelajaran tatap muka, jangan dengarkan berita hoax.


Wali Nagari Siguntur, Hamdan memberikan apresiasi atas kesadaran masyarakat dan orang tua siswa untuk kegiatan Vaksinasi Covid 19. 


Dikatakannya, di Nagari Siguntur, semua stakeholder akan bersama - sama memberikan sosialiasi tentang pentingnya vaksinasi ini ke masyarakat.


Kepala Sekolah SDN 05 Sitiung, Etti Warni, S.Pd mengucapkan terima kasih atas support dan dorongan dari Pak Camat, Pak Wali Nagari, Kepala Jorong, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Orang Tua Siswa.


" Kami Guru - Guru sangat berharap kesadaran masyarakat untuk pentingnya vaksinasi anak usia sekolah ini, kami juga mengharapkan kordinasi yang baik dari seluruh stakeholder agar kami bisa mensukseskan program vaksinasi usia 6 - 11 tahun ini," ungkap Kepala Sekolah yang juga warga Jorong Koto Tuo ini.


Dikatakannya, kami berharap vaksinasi ini sukses dan masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi  untuk keselamatan masyarakat dan anak usia sekolah.


Kegiatan  vaksinasi berakhir jam 12.00 Wib siang ini, dari Target 84 Dosis, Terpakai 60 Dosis pada hari ini atau  71% untuk vaksinasi anak usia sekolah di SDN 05 Sitiung di Jorong Koto Tuo pada hari ini," ungkap Kepala Jorong Koto Tuo, Rizki Desfandri.


#GP | RDF 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS