Bantuan Dari Warga IKIP dan Masjid Baitul Makmur Muaro Sijunjung Sudah Diterima Wali Nagari Kajai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bantuan Dari Warga IKIP dan Masjid Baitul Makmur Muaro Sijunjung Sudah Diterima Wali Nagari Kajai.

Senin, Februari 28, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Pimpinan Syahriman kompak, peduli dan bersatu menghimpun bekal untuk membantu para korban bencana alam gempa di Kabupaten Pasaman Barat.

Pengurus IKIP Jorong Pematang Bulan bekerjasama dengan Pengurus Masjid Baitul Makmur bergerak bersama,  menghimbau masyarakat dan Jema'ah untuk peduli mengumpulkan beras,  makanan siap saji, air mineral  dan  pakaian layak pakai sehingga terhimpun satu mobil roda empat dalam setengah hari saja.


"Alhamdulillah jemaah dan warga kita sangat kompak, sehingga bantuan Warga IKIP Peduli telah sampai pukul 8.00 pagi Minggu (27/2) dan diterima Wali Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat," ungkap Akang Zen yang mengantarkan ke lokasi.


Menurut Kang Zen, kami berangkat pukul 24.00 Wib Sabtu (26/2) dan sampai di lokasi bencana Nagari Kajai pukul 8.00 Wib pagi Ahad (27/2) dengan selamat.


Tim yang berangkat mengantarkan langsung bantuan tersebut sebanyak 8 orang, Eki Zai Effendi,  Solvimon Guswadi, Dharma Putra, David, Ramon, Oktomi, Ardinal dan saya sendiri," ujar Kang Zen penuh semangat kebersamaan.


"Kalau bersama kita bisa," seperti ungkapan Ketua IKIP Syahriman.


"Terimaksih... terimaksih,  bantuan ini akan  bisa meringankan beban berat masyarakat kami, semoga amalan dan bantuan dari warga bapak bapak bernilai ibadah dihadapan Allah, SWt." ungkap Wali Nagari Kajai saat menerima bantuan dari warga IKIP itu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS