Agenda kegiatan Pulang Basamo Warga Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Agenda kegiatan Pulang Basamo Warga Desa Kampung Baru.

Selasa, Februari 15, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Meskipun belum ada jawaban yang kongkrit dari para perantau, Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan bersama panitia  telah menetapkan  Draf Schedul kegiatan Pulang Basamo Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru (IKBK) pada lebaran 2022 ini.


Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, Selasa (15/2) mengatakan,  kegiatan pulang Basamo tersebut dijadwalkan  Buka Bersama dan Pawai Takbiran, 1 Mei 2022. Sedangkan Sholat Idul Fitri 1443 H  dan penampilan kesenian "Rabab Tradisi" pada tanggal 2 Mei 2022



Dilanjutkan dengan kegiatan Olahraga, Permainan Rakyat dan Kesenian Tradisionil, pada tanggal 3 Mei 2022. Pada tanggal 4 Mei 2022 acara Halal BI Halal, Olahraga, permainan rakyat, kesenian tradisionil dan digelar juga masakan tradisionil melalui di dapur umum yang disiapkan panitia.



Pada tanggal 5 Mei 2022 diadakan Musyawarah Besar  (Mubes) untuk pemilihan pengurus baru periode 2022-2027 IKBK dengan hidangan "Makan Bajamba" dan kegiatan lainnya seperti ,Olahraga,Permainan Rakyat dan Kesenian Tradisionil.


Puncak acaranya adalah tanggal 6 Mei 2022 dengan rekreasi untuk menyaksikan  perubahan wajah Guguak Godang, Kampung Baru Kampung Variasi, Olahraga, Permainan Rakyat, Kesenian  dan Malam Penutupan Acara Pulang Basamo.


"Namun demikian telah tersusun rapi, acara kegiatan nya bisa saja sewaktu waktu ada perubahan  tergantung situasi dan kondisinya," ujar Jalnibus menuturkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS