Pemko Gelar Wirid Korpri Perdana di 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Gelar Wirid Korpri Perdana di 2022

Jumat, Januari 21, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di awal tahun 2022, Pemerintah Kota gelar Wirid Korpri perdana, Jumat (21/01/2022) di Islamic Center.


Wirid bagi ASN di lingkungan Pemko ini, dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.


Ustadz H. Ristawardi Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh sebagai penceramah, membawakan tausiyah berjudul "Meraih Kemenangan". Disampaikannya, kita harus bertakwa kepada Allah SWT untuk bisa meraih kemenangan sebagaimana tertuang dalam Qur'an Surat (QS) Al-Ma'idah ayat 35.


"Luar biasa tinggi derajat umat muslim yang bertaqwa kepada Allah. Dan Allah menjanjikan tidak ada tempat selain Surga bagi orang yang bertaqwa kepada-Nya," tuturnya.


Selain itu, sebagai umat muslim, pentingnya amanah dalam melakukan setiap pekerjaan. "Apabila kita tidak bisa amanah, niscaya kita akan menelan pil pahit di ujung karir," tegas Ristawardi.


Senada dengan tausiyah yang disampaikan Ristawardi, dalam arahannya, Wako Fadly mengatakan, sebagai pelayan publik harus bisa amanah dan menjaga komitmen untuk dapat meraih pencapaian yang baik dalam setiap pekerjaan.


Fadly menyebutkan, dengan Wirid Korpri yang rutin dilakukan, insyaa Allah kita akan selalu mendapat masukan, ilmu agama yang bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS