Pemko Gelar Wirid Korpri Perdana di 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Pemko Gelar Wirid Korpri Perdana di 2022

Jumat, Januari 21, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di awal tahun 2022, Pemerintah Kota gelar Wirid Korpri perdana, Jumat (21/01/2022) di Islamic Center.


Wirid bagi ASN di lingkungan Pemko ini, dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.


Ustadz H. Ristawardi Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh sebagai penceramah, membawakan tausiyah berjudul "Meraih Kemenangan". Disampaikannya, kita harus bertakwa kepada Allah SWT untuk bisa meraih kemenangan sebagaimana tertuang dalam Qur'an Surat (QS) Al-Ma'idah ayat 35.


"Luar biasa tinggi derajat umat muslim yang bertaqwa kepada Allah. Dan Allah menjanjikan tidak ada tempat selain Surga bagi orang yang bertaqwa kepada-Nya," tuturnya.


Selain itu, sebagai umat muslim, pentingnya amanah dalam melakukan setiap pekerjaan. "Apabila kita tidak bisa amanah, niscaya kita akan menelan pil pahit di ujung karir," tegas Ristawardi.


Senada dengan tausiyah yang disampaikan Ristawardi, dalam arahannya, Wako Fadly mengatakan, sebagai pelayan publik harus bisa amanah dan menjaga komitmen untuk dapat meraih pencapaian yang baik dalam setiap pekerjaan.


Fadly menyebutkan, dengan Wirid Korpri yang rutin dilakukan, insyaa Allah kita akan selalu mendapat masukan, ilmu agama yang bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS