Pemilihan pengurus Alumni PGAN 71-76 untuk periode 2022-2025 berlangsung alot dan panas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemilihan pengurus Alumni PGAN 71-76 untuk periode 2022-2025 berlangsung alot dan panas

Rabu, Januari 19, 2022

Payakumbuh (SUMBAR). GP-   H.Nursal, S.Pd.I secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri ( PGAN 71 - 76)  Kota Payakumbuh periode 2022 - 2025.


Musyawarah anggota yang berlangsung di objek wisata Tabek Patah, Kecamatan   Salimpauang  Kabupaten Tanah Datar, Rabu, 19 Januari 2022  berlangsung cukup alot dan panas. 


Keunggulan H.Nursal sapaan akrabnya  Ucan menggantikan H.Yusrizal.HB.S.Pd.I, kedua kandidat tersebut sudah sama-sama teruji track recordnya. 


Ucan mantan pensiunan Kemenag Lima Puluh Kota, kini berkiprah di lembaga Basnaz, sedangkan Yusrizal. HB mantan Kepala Sekolah SMP Soborang Aia Kecamatan Luhak, Kabupaten  Lima Puluh Kota.


Wartawan GP Novi ikut hadir menyaksikan jalannya sidang musyawarah anggota yang diikuti sekitar 60 orang,  awalnya sidang berjalan biasa saja, tanpa ada tanda tanda untuk memanas. 


Namun karena ada usulan dari alumnus dari perantauan, melalui whatsApp (WA) "bahwa semua alumni yang berada dirantau diberi hak memilih walaupun tidak ada untuk dipilih. 


Sehingga usulan tersebut memberikan dampak cukup signifikan, suara yang tadinya hanya tertuju pada incamben Yusrizal HB, akhirnya terpecah dua. 


Disaat suasana memanas itu, secara aklamasi H.Nursal yang dipanggil  Ucan  dipercayakan memegang amanah sebagai Ketua Alumni PGAN 71-76 untuk 3 tahun kedepan. 


"Kayu baganti, Tuah balega".Pengurus inti yang terpilih,  Ketua H.Nursal, S.Pd.I,  Sekretaris H.Yusrizal. HB dan Bendahara Yulfiade. Untuk kelengkapan pengurus dan seksi lainnya akan sempurnakan pada rapat inti berikutnya, ucap Yusrizal mantan ketua periode sebelumnya.


GP.  novi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS