Musdalub PWRI Dharmasraya dibuka Bupati, Pengurus terpilih dikukuhkan Ketua PWRI Sumbar Drs.Asrul Syukur, MM. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Musdalub PWRI Dharmasraya dibuka Bupati, Pengurus terpilih dikukuhkan Ketua PWRI Sumbar Drs.Asrul Syukur, MM.

Sabtu, Januari 15, 2022



Dharmasraya(SUMBAR).GP- Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dibuka Bupati Dharmasraya dan Pengurus terpilih dikukuhkan Ketua PWRI Provinsi Sumbar, Drs.Asrul Syukur, MM di Gedung STITNU Koto Baru, Sabtu (15/1).


Musda PWRI Kabupaten Dharmasraya yang dimulai pukul 9.30 Wib diikuti peserta, pembina dan undangan 150 orang itu dibuka oleh Bupati Dharmasraya diwakili Kepala BKPSDM Yusrizal.MM. 


Bupati Dharmasraya dalam pidato tertulis yang dibacakan Yusrizal, MM menyampaikan bahwa PWRI adalah wadah silaturahmi para bapak dan ibuk pensiunan. Kembangkan lah PWRI ini dalam rangka ikut membantu pemerintah.



Disebutkannya, meskipun telah pensiun, pengabdian tetap dilanjutkan, jadi kepada pengurus yang terpilih nantinya emban amanah ini dengan baik.


"PWRI yang Pengurus dan anggotanya mantan pejabat, sayogianya menjadi contoh ditengah masyarakat. Akhirnya saya ucapkan selamat kepada pengurus terpilih nantinya," ungkap Bupati yang disampaikan Yusrizal.


 

Menurut Sekretaris Musdalub PWRI Dharmasraya,  Dasril M. Nur, S.Ag pada Musdalub ini juga hadir Ketua  PWRI Sumbar Drs.H.Asrul Syukur, MM yang pada akhir  acara melakukan Pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Dharmasraya periode 2022-2027.


Dalam musyawarah yang berlangsung alot dan penuh kekeluargaan  melalui sidang Formatur itu  terpilih Pengurus PWRI Kabupaten Dharmasraya dengan Ketua Leli Arni, S.Pd.M.Si.


Wakil Ketua 1, 2, 3 dan 4 dipercayakan kepada Ahmad Fadillah, ST., Sutan Hendri, S.Sos., Sutan M.Zen Monti Dt.Saiko, M.Pd dan Dasril M.Nur, S.Ag. Sekretaris dan dua orang Wakil Sekretaris adalah Drs.H.Aprizal, HS., M.Pd., Nini Deswita dan M.Nur, S.Pd.


Bendahara dan dua orang Wakil Bendahara dipercayakan kepada Hj.Syaflidar, SE., Tince Guswida, SE dan Nursiyah.


Dikatakan Dasril M.Nur, S.Ag yang dipercaya sebagai Wakil Ketua 4 PWRI Dharmasraya ini mengatakan Pengurus  organisasi ini dilengkapi dengan Bidang bidang. Bidang Organisasi dan Kelembagaan Ketuanya Zulkifli Sutan, S.Pd.MM dengan dua anggota H.Syamsurijal, S.Pd.I. dan Syamsul Bahri, S.Pd.I.


Bidang Sosial dan Kerohanian Ketua Drs.Syarbaini Khatib, anggota Hj.Yurnanis, S.Pd.I. dan H.Harul Umar, BA. Bidang Usaha dan Koperasi Ketua Dinar, SE anggota Aprizal, SE.M.Si dan Khairul, SE.


Bidang Kerta Wredatama Ketua Hj.Wentina, AMd anggota Hj.Yevalisa, SE., Hj.Rukmini, S.Pd dan Yudelti, AMd. Bidang Hukum dan Advokasi Ketua Busmar, SH., anggota Amran Amir, SH dan Zulkarnain, SH.


Bidang Pendidikan, Keterampilan dan Pelatihan Ketua Rafima, A.Ma.Pd anggota H.Lasdi, S.Pd.MM., H.Gusri Yusuf dan H.Mawardi Idris, M.Pd. Bidang Pertanian dan Perkebunan Ketua Harmaini, S.Sos. anggota Irfan Yunus dan Hamisi, S.Sos.


Bidang Seni dan Budaya Ketua Nizar Bahri, ST., anggota Yonriadi, Hj.Hemi Putri, S.Pd dan Romawita, S.Pd. sedangkan Bidang Kesehatan, KB dan KPA Ketua Burhafnita, M.Kes anggota Rahmi Yunus, Desi dan Masni Munir.


Dikatakan Dasril M.Nur Kepengurusan PWRI Dharmasraya sebagai  Pembina dan Wakil Pembina Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya.



Dewan Penasehat Ketua Sekretaris Daerah Dharmasraya  dengan anggota H. Ir.Beni Mukhtar, MM., H.Suwardi, BA., H.Abdul Gani, SH. MM., Drs.Yusbar Rusyid, Ir.H.Sutan Deza Deswandi, H.Zulherman, SH., Drs.H.Rusdi Abbas, MM dan Drs.H.Prih Handoko, M.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS