Meriahkan Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani adakan lomba antar ruangan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Meriahkan Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani adakan lomba antar ruangan.

Senin, Januari 24, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Peringatan 10 tahun RSUD Sijunjung akan  dimeriahkan dengan lomba menghias nasi tumpeng antar karyawan/ti utusan  ruangan RSUD  Sijunjung bertemakan "Seru...seru, suka ...suka, kita...kita" pada hari Kamis,  (27/1).


Direktur RSUD Sijunjung 

dr.Diana Oktavia, Sp.PD didampingi Kepala Bidang Pelayanan Nuswita, S.ST mengatakan, hal itu diruang kerjanya, Senin (24/1).


Kegiatan meriahkan RSUD Sijunjung yang ke 10 tahun ini, ada dua kegiatan pertama secara interen yakni lomba menghias nasi tumpeng dan lomba menghias taman buah dan bunga. 


Kedua acara memperingati Hari Ulang Tahun RSUD Sijunjung ke 10 bersama Pemerintah Daerah Sijunjung dihadiri Bupati Sijunjung dan undangan lainnya di Gedung Pancasila Muaro, diadakan di Gedung Pancasila, Senin, tanggal  31 Januari 2022.


Kegiatan lomba sehari secara interen itu akan diikuti utusan dari  25 perwakilan ruangan yang ada di RSUD Sijunjung. 


Menurut Nuswita yang juga Ketua Panitia  menuturkan, sebelum lomba menghias nasi tumpeng, pagi Kamis itu semua peserta utusan ruangan mengikuti senam massal.


Berikutnya baru  diadakan lomba menghias nasi tumpeng yang bertemakan satu dekade RSUD Sijunjung dan lomba  menghias taman buah dan bunga juga diikuti utusan dari 25 ruangan itu.


Terakhir dari kegiatan tersebut ditutup dengan  hiburan berupa main KIM bersama organ tunggal yang disiapkan dengan  memperebutkan doorprize yang disiapkan.


"Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan swadaya teman teman dari ruangan itu dan doorprizenya kita peroleh dari  beberapa donatur,"ungkap Nuswita.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS