Lapangan PSB Muaro tuan rumah Pertandingan voli " KKN UNP NAGARI MUARO CUP - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lapangan PSB Muaro tuan rumah Pertandingan voli " KKN UNP NAGARI MUARO CUP

Sabtu, Januari 29, 2022

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Lapangan Voli Pematang Sari Bulan (PSB) Muaro, Kecamatan Sijunjung dipercaya jadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan voli antar Jorong dalam Kenegarian Muaro dari tanggal 28 Januari sampai 1 Februari 2022 mendatang.

Demikian Ketua Pemuda Jorong Pematang Sari Bulan, Syarifun mengatakan kepada media GP di Lapangan PSB Muaro, Sabtu (29/1).


Disebutkan Syarifun 10 tim voli Jorong dan ditambah satu tim Staf Kantor Wali Muaro dan satu tim Mahasiswa KKN UNP tampil dalam pertandingan tersebut.


Pertandingan memperebutkan trophy Mahasiswa KKN UNP dan Wali Nagari Muaro itu diadakan dalam mengisi hari hari menutup kegiatanny mahasiswa KKN UNP di Muaro selama 40 hari ini.


Pada pertandingan hari pertama, Jumat (28/1) tiga tim saling berhadapan Tim Mahasiswa KKN UNP, Jorong Subarang Sukam dan Batang Salosa dimenangkan Mahasiswa KKN UNP.


Pada hari kedua Sabtu (29/1) nanti sore dan malamnya saling berhadapan juga tiga tim Pematang Sari Bulan, Pulau Barambai dan JorongTongah. Pada hari ketiga Minggu (30/1) akan bertanding dengan saling berhadapan Tim Josuba, Perangkat Nagari Muaro dan Jorong Pasar Jumat.


Hari keempat, Senin (31/1) sore dan malamnya akan saling berhadapan Tim Pematang Anjuang, Gurandos dan Muaro Gambok.


"Kegiatan final dan grand final dilaksanakan hari Selasa (1/2) sore dan malamnya yang diikuti oleh pemenang dalam pertandingan sebelumnya," ujar Syarifun.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS