Ketua MUI Kabupaten Sijunjung Buya H.Syukri Rahmat, Lc. MA : Supaya anak kita jadi sukses dan berprestasi bentengi dengan iman dan agama. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua MUI Kabupaten Sijunjung Buya H.Syukri Rahmat, Lc. MA : Supaya anak kita jadi sukses dan berprestasi bentengi dengan iman dan agama.

Selasa, Januari 04, 2022


Sijunjung (SUMBAR). GP-MTsN 1 Sijunjung gelar acara penyerahan rapor siswa dan siswi  dihadiri orang tuanya menghadirkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sijunjung, Buya H.Syukri Rahmat, Lc.MA. sebagai penceramah Agama,Selasa (4/1). 


Kepala MTsN 1 Sijunjung Tri Helmi, S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan,  selain pembagian rapor semester 1 tahun pelajaran 2020/2021, kegiatan ini juga sebagai wadah motivasi bagi para wali murid untuk sama-sama menjaga anaknya dari hal hal yang  buruk, terutama mewaspadai kemaksiatan yang sedang mewabah dimana-mana saat ini. 


Rangkaian kegiatan di bukit berbunga ini,  juga diisi dengan penampilan bakat siswa/i berprestasi MTsN 1 Sijunjung dan pemberian tausiyah serta pengarahan dari Ketua Komite madrasah  Afrison Saleh.  


Buya  H Syukri Rahmat, Lc. MA dalam tausiyahnya menyampaikan, menjadikan anak sholeh itu,  tidak hanya bisa kita serahkan pada anak ataupun guru saja, namun perlu peran dan perhatian  orang tuanya.


"Peran orang tua lebih penting dalam mengontrol anaknya,  anak sukses dan saleh berawal dari didikan orang tuanya, di tambah dengan  pengaruh disekitarnya," tegas  Buya kondang Sijunjung ini. 


"Mulai dari sekarang, bentengi anak anak kita dengan iman dan agama, agar hidupnya  jadi berkah," tutupnya.


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS