Keseruan Pertandingan Persahabatan Volly Ball MTsN 1 Sijunjung Vs MTsN 2 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keseruan Pertandingan Persahabatan Volly Ball MTsN 1 Sijunjung Vs MTsN 2 Sijunjung

Senin, Januari 24, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Tim volly ball siswa MTsN 1 Sijunjung adakan pertandingan persahabatan bersama siswa MTsN 2 Sijunjung, di lapangan volly ball  MTsN 1 Sijunjung, Senin (24/1). 


Pertandingan persahabatan ini sudah di mulai kemarin (23/1) di MTsN 2 Sijunjung,  ungkapkan Wakil Kepala Bidang kurikulum MTsN 1 Sijunjung, Aulia Muswara, S. Pd. 


Lebih lanjut Aulia menjelaskan, pertandingan ini merupakan ajang latihan dan ajang silaturahmi MTsN 1 Sijunjung yang berkampus di Palangki dengan MTsN 2 Sijunjung yang berkampus di Padang Sibusuk.


"Selai itu juga  dalam rangka mempermantap  persiapan kedua tim MTsN ini  dalam menghadapi  liga SMKN 2 Sijunjung yang akan diikuti  dalam waktu dekat ini," papar Aulia

 

"Bertanding sudah pasti, namun silaturahim juga lebih pasti. Berlawan dalam lomba bukan berarti tak berkawan dalam pertandingan" ujar Aulia. 


Pertandingan ini  juga dihadiri oleh pembina volly ball MTsN 1 Sijunjung Nofrizal Efendi,S.Pd, Wakil Kepala Bidang Humas Dafrizal,S.Ag, dan para suporter dari kedua tim volly madrasah itu. 


"Yang penting bermain, kalah menang itu biasa dan selalu bergembira, " ujar Aulia menyemangati. 


#GP | E2S | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS